World

Belepotan Pakai Sunblock, Bos Facebook Mark Zuckerberg Tuai 5 Respon Kocak

Ketebalan pakai tabir surya, Mark Zuckerberg sukses bikin ngakak.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Mark Zuckerberg. (Instagram/@zuck)
Mark Zuckerberg. (Instagram/@zuck)

Matamata.com - Potret Mark Zuckerberg tengah berselancar mendadak ramai diperbincangkan netizen di media sosial. 

Pasalnya, ia terlihat lucu saat mengenakan tabir surya cukup tebal kala asyik surfing. 

"Mark Zuckerberg lagi surfing, pakai sunblock di muka jadinya faceblock," canda akun gosip @lamiscorner. 

Dari potret yang beredar, pria yang dikenal bos Facebook itu tampil kasual dengan atasan biru dan bawahan gelap.

Tak berselang lama, unggahan Mark Zuckerberg langsung menuai ragam komentar netizen di dunia maya. 

"MUAnya siapa sih, tega amat," komentar akun @spacequecer. 

Mark Zuckerberg. (Instagram/@lamiscorner)
Mark Zuckerberg. (Instagram/@lamiscorner)

"Itu mah bukan sunblock, cat tembok rumah," terang netizen @zafadillah.

"Kayak bayi abis dimandiin emaknya dempulan bedaknya tebal banget," imbuh akun @dewaayura.

Bahkan, ada netizen yang mecandai Mark Zuckerberg bak menghambur-hamburkan uang. 

"Sunblock sih sunblock tapi ya nggak 1 tube diabisin semua gini nih kelakukan bos buat menghambur-hamburkan duit," terang netizen radenayu_wulandari.

"Sultan mah bebas, serah aja dah," jelas akun @lidyaadya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report