World

Komplikasi Virus Corona, Aktor Hollywood Mark Blum Meninggal Dunia

Mark Blum meninggal dunia di rumah sakit di New York dalam usia 69 tahun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mark Blum (Instagram)
Mark Blum (Instagram)

Matamata.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Pada Rabu (25/3/2020) waktu setempat, aktor senior Hollywood Mark Blum meninggal dunia di rumah sakit di New York dalam usia 69 tahun. 

Istri Blum, Janet Zarish, pada The Hollywood Reporter mengonfirmasi jika kematian sang suami disebabkan penyakit komplikasi yang diperburuk oleh virus corona (Covid-19).

Kematian Blum juga diumumkan oleh grup teater Playwrights Horizons dan wakil presiden eksekutif SAG-AFTRA Rebecca Damon.

"Dengan kesedihan yang mendalam, saya menulis untuk memberi kabar bahwa teman kami dan mantan anggota dewan Mark Blum telah meninggal dunia karena komplikasi dari virus corona," demikian cuitan Damon di Twitter.

Mark Blum (Instagram)
Mark Blum (Instagram)

Sebelum Mark Blum, legenda jazz Manu Dibango lebih dulu yang meninggal karena terinfeksi corona. Dibango meninggal dalam usia 86 tahun di Paris pada Senin (23/3/202) pagi.

Kabar kematian Dibango diumumkan di halaman Facebook miliknya. Upacara pemakaman dilakukan secara pribadi. 

Mark Blum memulai akting pada 1970-an. Aksi terbarunya dapat dilihat dalam serial Netflix berjudul You.

Mark Blum sendiri sudah membintangi banyak film dan serial televisi. Dia terakhir membintangi film Love is Blind tahun 2019. [Yazir Farouk]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report