World

Putrinya Disebut Kena Virus Corona, Suami Kajol Ngamuk

Ajay Devgan klarifikasi isu tak berdasar yang menimpa keluarganya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)
Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari keluarga aktris Bollywood, Kajol. Suami Kajol, Ajay Devgan baru-baru ini menepis desas-desus tak berdasar soal putrinya, Nysa Devgan kena virus corona.

Lewat akun Twitternya, sang aktor menulis berita tersebut sebagai fitnah tak berdasar.

"Terima kasih telah bertanya. Kajol dan Nysa benar-benar baik-baik saja. Desas-desus tentang kesehatan mereka tidak berdasar, tidak benar dan tidak memiliki landasan yang kuat," amuknya tegas.

Suami Kajol, Ajay Devgan (Twitter/@ajaydevgn)
Suami Kajol, Ajay Devgan (Twitter/@ajaydevgn)

Baru-baru ini, Nysa telah kembali ke India dari Singapura setelah sekolahnya ditutup di tengah pandemi virus corona baru. Gadis 16 tahun itu terlihat bersama ibunya Kajol di bandara Mumbai pada 20 Maret.

Sebuah laporan yang diterbitkan di situs web berita pada 28 Maret, menyatakan bahwa Nysa menderita demam dan bahwa Kajol membawanya ke rumah sakit. Laporan lebih lanjut seperti dilansir India Today bilang bahwa Nysa juga menunjukkan gejala Covid-19 lainnya seperti batuk, pilek, sakit tenggorokan, dan pneumonia.

Namun, dokter mengatakan kepada mereka bahwa itu hanya demam biasa dan memberikan resep obat yang sesuai. Ternyata, semua laporan tersebut palsu, dan Nysa dalam keadaan sehat dan hangat di rumah.

Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@viralbhayani)
Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@viralbhayani)

Sementara itu, Kajol membuat dirinya sibuk dengan membagikan potret cantiknya di Instagram. Baru-baru ini, ia memposting foto selfie di mana aktris itu berbagi pandangannya di hari ke-9 karantina.

"Hari ke-9 karantina dan sungguh menakjubkan betapa sebatang lipstik dan sapuan maskara bisa membuatmu merasa lebih baik," tulis Kajol.

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Kajol juga berbagi video dengan putranya yang berusia 9 tahun, Yug Devgan sekitar seminggu yang lalu di mana ia mendesak warga untuk tetap tinggal di dalam rumah dalam situasi saat ini.

Kajol dan Yug Devgan (Instagram/@kajol)
Kajol dan Yug Devgan (Instagram/@kajol)

Diketahui sampai saat ini, Kanika Kapoor adalah satu-satunya selebriti Bollywood yang telah dites positif untuk virus corona baru.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report