World

Film Barunya Kena Isu Plagiat, Kajol Enjoy Posting Foto Nyengir di Mobil

Film pendek terbaru Kajol bertajuk Devi diterpa isu plagiat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Baru-baru ini, sebuah film pendek berjudul Devi yang dibintangi oleh Kajol, Neha Dhupia, dan Shruti Haasan dirilis di YouTube.

Ditulis dan disutradarai oleh Priyanka Banerjee, Devi menggambarkan bagaimana sembilan wanita yang berasal dari strata masyarakat yang berbeda disatukan oleh keadaan dan akhirnya membentuk persaudaraan setelah mereka berbagi kisah pelecehan. Namun, Devi baru-baru ini dituduh menjiplak cerita dari film mahasiswa, Four.

Four sendiri ditulis, disutradarai dan diedit oleh Abhishek Rai, seorang siswa Akademi Film dan Televisi Asia, Noida. Dengan kisah yang juga berputar di sekitar kasus kehidupan nyata pemerkosaan dan pelecehan seksual, konsep dan akhir dari Devi dan Four dinilai sama.

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Rai turun ke Facebook dan menyampaikan keluhannya.

"Tentu saja film kami adalah film mahasiswa, dengan desain produksi yang sangat sedikit, audio dan hal-hal buruk, tapi tetap saja itu adalah anak dari imajinasi kita sendiri dan tidak tahu bagaimana orang dapat mengambil sebuah karya pemikiran dan mengklaimnya sebagai milik mereka," katanya dilansir oleh Firstpost.

Dia lebih lanjut menambahkan bahwa Four adalah properti intelektual dari perguruan tinggi. Dia juga menyerukan dukungan dari mahasiswa dan fakultas di perguruan tinggi sehingga tindakan kolektif dapat diambil terhadap para pembuat Devi.

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Di lain pihak, sepertinya Kajol tidak terpengaruh dengan adanya isu plagiat terhadap film pendek yang dibintanginya. Kemarin (5/3/2020), dia tampak menggoda para penggemarnya dengan selfie throwback yang menggemaskan.

Kajol tampak berada di sebuah mobil. Dia mengenakan sari hijau mint dan tampak nyengir cantik menghadap kamera.

Dia sepertinya baru selesai menghadiri acara karena makeup minimalisnya sudah separuh pudar. Anak-anak rambutnya yang tampak berdiri justru membuat istri Ajay Devgan ini makin cute.

"Carfie dari beberapa hari yang lalu ... sangat menyenangkan #movingon #colourmehappy #Devi," tulis Kajol dalam postingannya.

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Sontak postingan Kajol ini banjir gombalan.

@ayeemiriahus: "Kenapa kamu sangat cantik."

@vanshika_gupta145: "Senyumnya."

@kajolcafe: Aku klepek-klepek lihat senyummu."

@pinkydhruvi: "Cantik seperti biasanya."

@rheasachdeva_19: "Cantik banget."

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Diketahui Devi telah menerima tanggapan positif yang luar biasa dan telah mencatat lebih dari 3 juta tampilan sejak dirilis minggu ini. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari produser Devi soal isu plagiat ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report