World

Ngangkut Pohon Natal Pakai Porsche, Keanu Reeves Disindir Mirip Mr Bean

Ada-ada aja nih aksi kocak Keanu Reeves!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Keanu Reeves (Shutterstock)
Keanu Reeves (Shutterstock)

Matamata.com - Bintang film John Wick, Keanu Reeves, mendadak menyita perhatian netizen dan penggemarnya di media sosial.

Bukan terkait jalinan asmaranya yang sempat menghebohkan, melainkan aksi kocak sang artis hollywood saat membawa pohon Natal.

Ya, seperti kita tahu sederet publik figur ternama juga sedang mempersiapkan perayaan hari Natal yang biasa diselenggarakan setiap tanggal 25 Desember.

Dilansir dari akun gosip @lamiscorner, Keanu Reeves nampak santai saat mengangkut sebuah pohon natal yang berukuran cukup besar dengan mobil Porsche warna abu-abu miliknya.

Keanu Reeves (Instagram/@lamiscorner)
Keanu Reeves (Instagram/@lamiscorner)

Bagi sebagian netizen hal ini dianggap menggelikan hingga ada yang menyebut Keanu Reeves mirip karakter Mr Bean di dunia nyata.

"Mr Bean dunia nyata," komentar akun @xlxrzk_tiika912.

Tapi ada juga netizen yang menyarankan Keanu Reeves untuk membeli mobil pick-up.

"Apa kagak sewa go-send aja wkwkw pick-up kek apa gitu sayang banget itu mobil dah. Eh tapi horang kayak ya udah lah," kata netizen @arkadiasal.

"Di sana nggak ada sewa mibil pick-up apa ya," jelas akun @mas_aryodamar.

"Lecet deh Porsche," terang netizen lain @koleksirespsj.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report