World

10 Aktris Bollywood Nikahi Pria Berduit, 4 Diantaranya Dituding Pelakor!

Di saat banyak yang berasumsi Rani Mukerji tak akan menikah, Aditya Chopra yang tajir melintir meminangnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shilpa Shetty dan Rani Mukerji (Instagram/@theshilpashetty)
Shilpa Shetty dan Rani Mukerji (Instagram/@theshilpashetty)

Matamata.com - Profesi seorang selebritis memang tak kenal waktu dan penuh ketidakpastian. Saking sibuknya, berkencan adalah hal yang sulit makanya deh banyak yang terlibat cinlok. Tapi Rani Mukerji dan 9 aktris Bollywood cantik ini beruntung menikah dengan pria bukan selebritis, dan hebatnya lagi tajir melintir.

Yup, para aktris cantik ini bersumpah sehidup semati dengan para pria berduit yang membuat mereka hidup seperti dalam cerita dongeng. Para pria ini tidak hanya sangat kaya, tapi juga sangat mencintai mereka. So lucky women.

Siapa aja ya aktris Bollywood nikahi pria berduit? Berikut daftarnya dilansir dari Bollywoodshaadis.com. 

1. Shilpa Shetty

Shilpa Shetty dan Raj Kundra  (Instagram/@theshilpashetty)
Shilpa Shetty dan Raj Kundra (Instagram/@theshilpashetty)

Shilpa Shetty menikah dengan Raj Kundra, seorang pengusaha Inggris. Selain memiliki sejumlah usaha bisnis yang sukses seperti Groupco Developers dan TMT Global, Raj dan Shilpa bahkan berinvestasi dalam tim IPL mereka sendiri, Rajasthan Royals.
Dikatakan bahwa Kundra menghasilkan sekitar 100 juta dolar setiap tahun! Dia bahkan masuk daftar The Success Magazine sebagai salah satu pengusaha kaya di Asia.

Shilpa Shetty dan Raj Kundra menikah pada 22 November 2009. Keduanya sudah dikaruniai seorang putra tampan bernama Viaan Raj Kundra.

Raj Kundra kabarnya ngefan banget nih sama Shilpa Shetty. Rumah tangga mereka juga terbilang adem ayem. Siapa sangka mantan istri Raj Kundra secara terbuka pernah menuduh Shilpa menjadi alasan di balik perceraiannya dan Raj lho. Duh!

2. Sridevi

Sridevi dan Boney Kapoor (Instagram/@sridevi.kapoor)
Sridevi dan Boney Kapoor (Instagram/@sridevi.kapoor)

Aktris Sridevi adalah salah satu legenda Bollywood. Dia memutuskan rehat dari dunia keartisan sejak menikah dengan salah satu produser sukses dan kaya Bollywood, Boney Kapoor.

Menikahi Boney Kapoor mungkin merupakan keputusan paling bijaksana yang pernah dibuat Sridevi. Boney Kapoor memiliki kekayaan bersih dalam jutaan dolar atau lebih. 

Meski demikian, kehidupan pribadi Sridevi memang selalu menjadi topik hangat. Pernikahan rahasia Sridevi dan Mithun Chakraborty banyak dibicarakan orang.

Sridevi kemudian tinggal di rumah keluarga Kapoor sebagai tamu. Kedekatannya dengan si tuan rumah Boney Kapoor mengarah ke hubungan terlarang. Istri Boney, Mona Kapoor kabarnya tidak mau bercerai sampai hari dia meninggal.

Kini Sridevi juga telah tiada. Dari pernikahannya dengan Boney, Sridevi memiliki anak Janhvi Kapoor dan Khushi Kapoor.

3. Juhi Chawla

Juhi Chawla (Instagram/@iamjuhichawla)
Juhi Chawla (Instagram/@iamjuhichawla)

Aktris sekaligus pemenang Miss India Beauty Pageant tahun 1984, Juhi Chawla, juga menikah dengan pengusaha yang super kaya. Ia menikah dengan Jay Mehta, pemilik Mehta Grup yang perusahaannya sudah tersebar di India, Afrika, Kanada dan USA. Wow!

4. Amrita Arora

Amrita Arora (Instagram/@amuaroraofficial)
Amrita Arora (Instagram/@amuaroraofficial)

Aktris Bollywood Amrita Arora juga termasuk beruntung menikah dengan pria kaya yang mencintainya. Suaminya, Shakeel Ladak adalah direktur sebuah perusahaan konstruksi besar yang berbasis di Mumbai, Redstone Group. 

5. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor dan suaminya, Anand Ahuja (Instagram/@bollywoodmobi)
Sonam Kapoor dan suaminya, Anand Ahuja (Instagram/@bollywoodmobi)

Aktris cantik Sonam Kapoor juga menikah dengan pengusaha kaya Anand Ahuja. Pernikahan mereka digelar pada 8 Mei 2018 lalu. 

Anand Ahuja adalah pemilik dua perusahaan besar, yakni Bhane yang merupakan merk pakaian dan VegNonVeg yang menjual sepatu. Anand juga mewarisi salah satu perusahaan ekspor terbesar di India milik keluarganya, Shahi Exports. Keren ya?

6. Raveena Tandon

Raveena Tandon dan Anil Thadani (Instagram/@officialraveenatandon)
Raveena Tandon dan Anil Thadani (Instagram/@officialraveenatandon)

Raveena Tandon membuat debut filmnya pada tahun 1991 lewat Patthar Ke Phool. Dan kemudian dia tampil di lebih dari 50 film.

Raveena menikah dengan distributor film Anil Thadani, di Istana Jag Mandir di Udaipur. Pasangan itu memiliki dua anak-anak laki-laki bernama Ranbirvardhan dan seorang gadis bernama Rasha. Raveena juga ibu dari dua gadis yang ia adopsi pada tahun 1995 - Pooja dan Chhaya.

Anil Thadani adalah distributor film yang luar biasa dan merupakan nama besar di rumah-rumah produksi di Mumbai. Baru-baru ini, ia dapat dikreditkan dengan mendistribusikan waralaba Baabubali bersama dengan Karan Johar. Dia jelas pria berduit.

Kini hiduo Raveena sangat bergelimangan harta padahal dulunya dia pernah dicap sebagai orang ketiga. Anil Thadani pernah menikah dengan Natasha Sippy.

Tidak banyak berita soal perceraian mereka tetapi publik berasumsi semua itu karena Raveena Tandon. Raveena Tandon dan Anil Thadani menikah tahun 2004.

7. Celina Jaitley

Celina Jaitley dan Peter Haag  (Instagram/@celinajaitlyofficial)
Celina Jaitley dan Peter Haag (Instagram/@celinajaitlyofficial)

Inilah aktris lain yang ketenarannya di Bollywood berumur pendek. Dia menghasilkan beberapa film, tapi tidak lantas membuatnya jadi aktris papan atas.

Jadi, dia menikahi Peter Haag, pria kewarganegaraan Austria yang merupakan pemilik sukses jaringan hotel di Dubai dan Singapura. Menikah dengan seorang pengusaha perhotelan yang kaya dan sukses tampaknya telah menghasilkan keajaiban bagi Celina, karena dia sekarang bahagia dan puas dan ibu dari anak kembar.

8. Rani Mukerji

 Rani Mukerji  (Instagram/@ranimukerji_official)
Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerji_official)

Wanita beruntung, bersemangat, penuh kehidupan, kata-kata ini cocok untuk Rani Mukerji. Ketika orang mulai berasumsi bahwa dia tidak akan pernah menikah, aktris itu membalikkan meja dengan menikahi the one and only, Aditya Chopra!

Pria di belakang spanduk film paling populer di negara itu, Yash Raj Films. Pilihan bijak karena YRF milik Adi Chopra konon memiliki kekayaan bersih 960 juta dolar tahun 2018. Yakinlah bahwa sesuai dengan namanya, Rani dapat hidup seperti ratu!

Namun, lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai ini kabarnya pernah dianggap sebagai orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Aditya Chopra.

Seperti diketahui Rani Mukerji adalah aktris andalan sutradara dan produser ternama India, Yash Chopra. Kerjasama mereka berdua banyak menghasilkan film hits.

Akhirnya Rani mulai bekerja dengan anak Yash, Aditya Chopra. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Hal ini membuat publik berspekulasi bahwa Aditya menceraikan istrinya, Payal Chopra, setelah tujuh tahun menikah karena Rani Mukerji.

Rani sendiri menyangkal hal itu. Doi bilang kalau hubungannya dengan Aditya dimulai jauh setelah sutradara itu bercerai.

9. Vidya Balan

Vidya Balan (Instagram/@balanvidya)
Vidya Balan (Instagram/@balanvidya)

Dia adalah salah satu dari sedikit dalam daftar ini yang telah menikmati dan bahkan masih karier yang sangat sukses. Tapi dia memutuskan untuk menjauhi semuanya dan menikah dengan Siddharth Roy Kapoor.

Selain sebagai produser, Siddharth juga menikmati gelar MD dari The Walt Disney Co. India di mana ia mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Dia bahkan sering memimpin rapat-rapat Persatuan Produser Film dan Televisi India. Seorang pria yang kuat yang juga sehat secara finansial, dengan kekayaan bersih 475 juta dolar tahun 2018. Vidya memang membuat keputusan luar biasa menikah dengannya.

10. Anushka Sharma

Anushka Sharma dan Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)
Anushka Sharma dan Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

Aktris Bollywood, Anushka Sharma menjadi istri dari kapten tim kriket India, Virat Kohli pada 11 Desember 2017. Pada 2017, Virat berada di peringkat ke-89 dalam atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Menurut Forbes, ia menghasilkan lebih dari satu juta dolar pada 2017 hanya dari kemenangan pertandingannya dan gajinya yang dibayarkan BCCI.

Virat adalah pemain kategori A + di BCCI dan mendapat gaji 7 crore rupee atau Rp 14 Milyar per tahun. Terlepas dari semua ini, ia juga merupakan duta merek dari banyak produk terkemuka di dunia iklan India seperti Puma, Audi, MRF, Colgate-Palmolive, Tissot, dan banyak lagi.

Siapa nih idolamu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report