World

Pakai Peniti Sprei untuk Belahan Dress, Jennifer Lopez Bikin Ngakak Netizen

Kayak apa sih gaya Jennifer Lopez?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Jennifer Lopez (Shutterstock)
Jennifer Lopez (Shutterstock)

Matamata.com - Jadi diva dunia, membuat segala hal tentang Jennifer Lopez diperbincangkan. Kali ini, Jennifer Lopez mengenakan dress belahan seksi di bagian dada dan paha.

Berwarna abu-abu, wanita yang berusia hampir setengah abad ini tampil dengan potongan dress seksi pas badan dan paduan makeup nuansa nude brown.

Penampilannya kali ini pun terlihat unik dengan peniti besar di belahan dress miliknya tersebut.

Alih-alih dipuji, netizen Indonesia pun mengomentari peniti yang ia kenakan di bagian belahan dada dan paha ini.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @lamiscorner pada hari Selasa (24/9).

Banyak yang mengomentari aksesori yang dikenakan Jennifer Lopez ini adalah peniti yang biasa dipakai untuk sprei kasur.

Netizen salfok dengan peniti Jennifer Lopez. (Instagram/@lamiscorner)
Netizen salfok dengan peniti Jennifer Lopez. (Instagram/@lamiscorner)

@niluhfebrilia : "Yailah itu peniti aku pakek buat di sprei biar gak lepas-lepas, apa besok aku pakek buat kondangan juga hahaha,"

@riapuspayanthi : "Itu peniti yang sering emak pake buat sprei biar kenceng,"

@tiaragayatri20 : "Ngakak astagahhh minceu.. itu peniti buat sarung bantal kali ahh hahahaha,"

@rreee02 : "Hahaha....Udah mana peniti yang buat sprei lagi di pinjem, berantakan tuh kasur,"

Peniti Jennifer Lopez langsung dikomentari netizen Indonesia nih, bikin ngakak!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report