World

Dikritik Nggak Bisa Nari, Kareena Kapoor sampai Ngunci Diri di Kamar Mandi

Duh, berat banget lho perjuangan Kareena Kapoor di awal karier.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Apartemen Mewah Kareena Kapoor (Instagram)
Apartemen Mewah Kareena Kapoor (Instagram)

Matamata.com - Kareena kapoor yang dulu bukanlah Kareena Kapoor yang sekarang. Hal ini terungkap dari pengalaman istri Saif Ali Khan tersebut yang pernah dikritik nggak bisa nari.

Dilansir Hindustan Times, Kareena Kapoor Khan terkejut ketika koreografer Saroj Khan tampil sebagai bintang tamu di acara TV reality Dance India Dance di mana dia bertindak sebagai juri. Dalam sebuah video yang dibagikan secara online, Kareena berkisah bagaimana Saroj memarahinya saat pertama kali ia debut di Bollywood.

"Sangat sulit untuk membuatnya terkesan (Saroj Khan)! Selama pemotretan Refugee, Master Ji mengatakan kepada saya bahwa bila saya tidak tahu bagaimana menggerakkan tangan dan kaki saya, bagaimana saya bisa memilih untuk menjadi seorang aktris," kata Kareena Kapoor berapi-api mengenang masa-masa itu.

Kareena Kapoor (Instagram/@zeetv)
Kareena Kapoor (Instagram/@zeetv)

Apalagi saat itu Kareena Kapoor sempat dibanding-bandingkan dengan kakaknya, Karisma Kapoor yang jadi aktris lebih dulu.

"Anda adalah saudara perempuan Karisma. Kalau Anda tidak bisa menggerakkan tangan dan kaki, maka menarilah dengan ekspresi wajah Andaperlu menari dengan wajah Anda," lanjut Kareena Kapoor mengutip perkataan Master Ji kala itu.

Kareena Kapoor (Instagram/@zeetv)
Kareena Kapoor (Instagram/@zeetv)

Master Ji pun meminta Kareena Kapoor mengamati gerak-gerik Master Ji dan menonton ekspresinya ketika menari. Bahkan untuk bisa mahir, Kareena Kapoor sampai mengunci diri di kamar mandi.

"Saya dulu mengunci diri di kamar mandi dan berlatih semua ekspresi Master ji karena ibu saya selalu mengatakan kepada saya bahwa jika saya ingin menjadi seorang aktris, saya hanya harus menonton lagu-lagu Master ji dan melihat dari dekat. Saya dulu benar-benar mempraktikkannya dan saya pikir itulah alasan mengapa kita semua bisa jadi aktris yang baik hari ini. Itu karena Master ji dulu meminta kita melatih ekspresi sebelum syuting, "tambah sang aktris.

Apartemen Mewah Kareena Kapoor (Instagram)
Apartemen Mewah Kareena Kapoor (Instagram)

Diketahui Saroj jadi bintang tamu ketika tim Dance India Dance merayakan ulang tahun Kareena Kapoor lebih awal. Diketahui Kareena akan genap menginjak usia 38 tahun pada 21 September 2019 nanti.

Berat ya perjuangan Kareena Kapoor jadi aktris?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report