World

Bantah Selingkuh, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Kembali Kepergok Ciuman

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter terlihat makin intim semenjak foto ciuman itu.

Tinwarotul Fatonah

Miley Cyrus (Shutterstock)
Miley Cyrus (Shutterstock)

Matamata.com - Selang beberapa waktu rumor perceraiannya dengan Liam Hemsworth berhembus kencang, Miley Cyrus terciduk berciuman dengan Kaitlynn Carter.

Meski sempat membantah kegagalan pernikahannya disebabkan oleh perselingkuhan, baru-baru ini Miley Cyrus kedapatan berciuman lagi dengan Kaitlynn Carter.

Seperti dilansir dari Page Six, Kaitlynn Carter terlihat mendukung Miley Cyrus pada Senin (26/08/2019) malam di ajang MTV Video Music Awards 2019.

Meskipun pasangan itu tidak berjalan di karpet merah bersama-sama, sumber di belakang panggung memberi tahu Page Six bahwa keduanya terlihat mesra.

Miley kedapatan memberikan "ciuman manis" kepada Kaitlynn Carter sebelum melantunkan single barunya "Slide Away" di atas panggung.

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. (Instagram/@kaitlynn)
Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. (Instagram/@kaitlynn)

Diketahui, kedekatan keduanya terendus sejak awal bulan ini, ketika mereka difoto berciuman saat berlibur di Italia. Insiden tersebut bertepatan dengan berpisahnya mereka dengan pasangan masing-masing.

Sebab Kaitlynn Carter sendiri baru saja berpisah dari mantannya, Brody Jenner. Sejak foto ciuman itu Italia awal itu, Miley dan Kaitlynn terlihat makin intim.

Seorang sumber yang sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa mereka "pada dasarnya berhubungan seks" selama malam terakhir di Soho House di Hollywood Barat.

Kaitlynn Carter. (Instagram/@kaitlynn)
Kaitlynn Carter. (Instagram/@kaitlynn)

Miley Cyrus terciduk berciuman dengan seorang wanita yang bernama Kaitlynn Carter. (Yasinta Rahmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report