World

Jadi Wonder Woman, Cantiknya Emma Watson di Ultah J.K. Rowling

Penulis Harry Potter ulang tahun, Emma Watson curi perhatian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Emma Watson (Shutterstock)
Emma Watson (Shutterstock)

Matamata.com - Tak heran jika Emma Watson selalu berhasil mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, si cantik yang bertalenta ini berhasil menarik atensi di ulang tahun penulis Harry Potter, J.K. Rowling

Dilansir dari laman The Sun, Emma Watson yang berperan sebagai Hermione Granger dalam film terkenal hasil adaptasi seri buku populer karya J.K. Rowling ini tampil mengenakan kostum Wonder Woman di ultah penulis legendaris itu.

Emma Watson dan J.K. Rowling pertama kali bertemu pada 2001, yakni ketika Emma berperan menjadi salah satu aktris utama. Sejak saat itu, mereka pun membentuk persahabatan selama bertahun-tahun.

Itulah mengapa Emma Watson menjadi salah satu tamu VIP di ulang tahun J.K. Rowling ke-54 tahun. Aktris 29 tahun tersebut pun mengunggah foto dirinya dan sang penulis di laman Instagram pribadinya.

"Sexy and scary. You smashed this. All the love to you Jo. Happy Birthday," tulis Emma di keterangan fotonya.

Emma Watson. (Instagram/@emmawatson)
Emma Watson. (Instagram/@emmawatson)

Emma Watson tampil seksi mengenakan kostum Wonder Woman. Sementara itu, J.K. Rowling tampak sensasional dengan mengenakan gaun hitam dan mengubah setengah wajahnya menjadi makhluk menyeramkan.

Pada foto yang diunggah Emma Watson, Evy Lynch yang berperan sebagai Luna Lovegood dalam film Harry Potter ikut berpose bersama. Evy mengubah dirinya menjadi kucing yang lucu, lengkap dengan telinga yang terbuat dari rambut pirang panjangnya.

Emma Watson. (Instagram/@emmawatson)
Emma Watson. (Instagram/@emmawatson)

Tak sedikit warganet yang memuji foto Emma Watson bersama penulis dan pemain film Harry Potter.

"Kamu sangat cantik," puji salah satu netizen.

"Aku sangat senang melihat foto ini," komentar netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report