World

Indah! Ini Nama Anak Arjun Rampal dan Gabriella Demetriades

Bahagia banget nih Arjun Rampal.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Arjun Rampal dan Gabriella Demetriades (Instagram/@gabriellademetriades)
Arjun Rampal dan Gabriella Demetriades (Instagram/@gabriellademetriades)

Matamata.com - Belum resmi menikah, aktor Bollywood Arjun Rampal dan kekasihnya, Gabriella Demetriades menyambut lahirnya putra mereka di sebuah rumah sakit di Mumbai pada (18/7/2019). Sang aktor akhirnya mengumumkan nama buah hatinya tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Arjun Rampal berbagi foto dirinya memegang tangan bayi. Lewat ungkapan bernada indah dan rasa syukur, Arjun mengungkap nama putranya.

"Sesuatu indah yang terbuat dari air mata, kebahagiaan, syukur, dan cahaya. Pelangi muncul dalam hidup kami. Sangat diberkati, kami merasa bersyukur dan berlimpah sukacita. Selamat datang junior Rampal, ke dalam hidup kami. Terima kasih atas semua keanggunan, cinta, dan harapan kalian yang indah. Ucapkan halo pada bayi Arik Rampal," tulisnya pada caption.

Arjun Rampal umumkan nama anak (Instagram/@rampal72)
Arjun Rampal umumkan nama anak (Instagram/@rampal72)

Tepatnya pada bulan April tahun ini Arjun Rampal mengumumkan bahwa dia akan segera menjadi ayah. Berbicara tentang hubungan asmaranya dengan Gabriella, Arjun tak mau ambil pusing.

"Kami bertemu melalui teman-teman biasa. Ini baru setahun sejak kami mulai berkencan dan beginilah hubungan kami sekarang. Adalah hal yang sangat penting bahwa putri saya harus menerimanya sebagai bagian dari keluarga. Saya diberkati bahwa mereka memilikinya, tidak ada pertanyaan," kata Arjun dilansir dari India Today.

Gabriella Demetriades dan Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)
Gabriella Demetriades dan Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)

Diketahui Arjun sebelumnya menikah dengan Mehr Jessia selama 20 tahun sebelum akhirnya bercerai. Dari pernikahan itu ia memiliki dua anak perempuan Mahikaa dan Myra.

Dilaporkan, ketika Arjun mengumumkan Gabriella hamil, Mehr Jessia merasa baik-baik saja dan menerima berita itu dengan sportif. Teman-teman Mehr juga bilang Mehr sudah menerima kenyataan bahwa Arjun sudah move on.

Arjun Rampal dan Mehr Jessia (Instagram)
Arjun Rampal dan Mehr Jessia (Instagram)

"Mereka masih berkomunikasi soal pemisahan keuangan. Mehr adalah ibu yang luar biasa dan ingin melakukan apa yang terbaik untuk anak-anaknya," tambah temannya pada Mumbai Mirror.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report