World

Ngakunya Asma, Aksi Priyanka Chopra Merokok di Kapal Pesiar Tuai Kecaman

Priyanka Chopra ketahuan merokok pada pesta ultahnya di Miami.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Priyanka Chopra dan Nick Jonas  (Instagram/@priyankacentral)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankacentral)

Matamata.com - Priyanka Chopra diketahui baru saja merayakan ultah ke-37 tahun di Miami, Florida. Selain pesta tiup lilin dengan kue tart yang mewah, istri Nick Jonas ini juga diketahui menlanjutkan pesta ultahnya dengan cara berpesiar.

Ultah Priyanka Chopra (Instagram/@jsistersnews)
Ultah Priyanka Chopra (Instagram/@jsistersnews)

Foto-foto Priyanka berpesta di kapal pesiar bersama suami Nick Jonas, sang ibu Madhu Chopra serta teman-teman dekatnya dibagikan secara luas oleh klub penggemar di media sosial. Yang menarik perhatian netizen adalah potret Priyanka Chopra sedang merokok, sementara Nick dan Madhu menikmati cerutu. Priyanka langsung menuai kritikan pedas.

Dilansir India Today, Priyanka pernah merilis video tahun lalu yang mendesak orang untuk tidak menyalakan mercon saat perayaan Diwali. Sang aktris yang mengaku menderita asma, mengatakan dalam klip itu bahwa festival Diwali haruslah tentang lampu, cahaya dan cinta, dan bukan soal polusi.

Fans juga mempermasalahkan cuitan lama dari tahun 2010 di mana Priyanka bilang kalau merokok itu mengerikan. "Merokok itu buruk !!! Yuck !!!," tulisnya. 

Priyanka Chopra merokok di kapal pesiar (Twitter/@abHayKhiladii)
Priyanka Chopra merokok di kapal pesiar (Twitter/@abHayKhiladii)

Dalam suatu kampanye iklan tahun lalu, Priyanka juga pernah mengungkapkan bahwa ia didiagnosis menderita asma pada usia lima tahun. Dia menulis bahwa itu tidak dapat menahannya untuk mewujudkan mimpinya.

"Mereka yang mengenal saya dengan baik tahu bahwa saya adalah penderita asma. Maksud saya, apa yang harus disembunyikan? Saya tahu bahwa saya harus mengendalikan asma saya sebelum itu mengendalikan saya. Selama saya mendapatkan inhaler, asma tidak dapat mengehentikan saya dari mencapai tujuan saya," cuitnya.

Priyanka Chopra merokok di kapal pesiar (Instagram/@laughing.emoji_)
Priyanka Chopra merokok di kapal pesiar (Instagram/@laughing.emoji_)

Ini bukan pertama kalinya Priyanka menuai kritikan pedas. Netizen menyebutnya munafik dan bertanya apa yang terjadi pada asma dan kepeduliannya terhadap lingkungan ketika dia menyalakan kembang api saat hari pernikahannya dengan Nick Jonas. Duh!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report