World

Tak Ada yang Hadir di Pesta Lajangnya, Jennifer Lawrence Curhat

Hiks, sedihnya Jennifer Lawrence.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jennifer Lawrence (Shutterstock)
Jennifer Lawrence (Shutterstock)

Matamata.com - Jennifer Lawrence blak-blakan soal pesta lajangnya yang jauh dari harapan. Tak seorang pun hadir dalam pesta menjelang pernikahan aktris Hollywood ini.

Jennifer Lawrence mengungkapkannya dalam wawancara podcast untuk podcast Naked with Catt Sadler. Dilansir dari Pop Sugar, Jennifer Lawrence bercerita jika awalnya dia tak mengharapkan pesta lajang atau acara semacam itu menjelang pernikahannya.

"Awalnya aku pikir aku tidak mau dibuatkan pesta lajang, tapi mendadak aku memutuskan untuk memilikinya (pesta lajang)," ungkap aktris 'Dark Phoenix' ini.

Karena keputusannya diberitahukan mendadak, teman-temannya tak ada yang bisa menghadiri pesta lajang itu. Jennifer Lawrence pun bercerita jika dia menangis kala itu.

"Lalu aku menangis, aku seperti 'tidak tahu kenapa aku menangis. Aku tidak tahu kenapa, aku mau pesta lajang itu'. Aku merasa menyedihkan," ungkapnya.

Jennifer Lawrence dan tunangannya. (Instagram/@jlawthequeen)
Jennifer Lawrence dan tunangannya. (Instagram/@jlawthequeen)

Meskipun sempat merasa sedih karena pesta lajangnya gagal total, Jennifer Lawrence mengaku persiapannya menuju pelaminan berjalan lancar. Dia sudah menemukan gaun impian dan bahkan sudah menentukan gedung yang akan dipakai.

"Aku lihat gaun yang aku suka dan aku seperti, 'itu gaunnya'. Aku melihat tempat dan aku langsung, 'Ya, kita menemukan tempatnya,'" ujar pemain 'The Hunger Games' ini.

Jennifer Lawrence makan malam romantis dengan pacar barunya, Cooke Maroney. (Instagram)
Jennifer Lawrence makan malam romantis dengan pacar barunya, Cooke Maroney. (Instagram)

Seperti yang banyak diberitakan, Jennifer Lawrence tengah berbahagia karena sudah bertunangan dengan Cooke Maroney pada Mei lalu di New York City. Keduanya pun sudah saling mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Suara.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini