World

Gelar Pesta Pertunangan, Gaun Jennifer Lawrence Jadi Sorotan

Kenapa nih dengan gaun Jennifer Lawrence?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jennifer Lawrence (Shutterstock)
Jennifer Lawrence (Shutterstock)

Matamata.com - Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney akhirnya bertunangan. Pesta pertunangan Jennifer Lawrence digelar di New York City, Amerika Serikat, Minggu (12/05/2019) lalu, waktu setempat.

Bintang film Hunger Games ini diketahui memilki selera fesyen yang apik dan punya koneksi mode kelas atas. Maka dari itu, gaun Jennifer Lawrence yang ia pakai saat pesta tunangan tidak luput dari sorotan.

Jennifer Lawrence terlihat sederhana tapi elegan mengenakan gaun berwarna merah muda. Meski begitu melansir dari Cosmopolitan, gaun tersebut bukan berasal dari rumah mode kelas atas, melainkan label kecil dari New York.

Jennifer Lawrence. (Instagram/@jenniferlawrence_)
Jennifer Lawrence. (Instagram/@jenniferlawrence_)

Untuk pesta pertunangannya, wanita berusia 28 tahun ini memilih gaun pengantin 'Juliana' baby pink dari label L.WELLS. Itu adalah rancangan Lauren Wells yang merupakan sepupunya sendiri.

Gaun klasik itu memiliki potongan yang membuat Jennifer Lawrence terlihat bak putri kerajaan. Selain belahan dada V yang rendah, juga ada belahan di samping kaki kirinya yang tinggi sampai ke paha.

Aktris Jennifer Lawrence. [Shutterstock]
Aktris Jennifer Lawrence. [Shutterstock]

Gaun berlengan panjang ini diberi sentuhan aksen mengembang di bagian lengan yang membuat penampilannya terlihat feminin. Harga gaun tunangan Jennifer Lawrence itu dibanderol USD 2.300 atau sekitar Rp32 juta.

Jennifer Lawrence pun melengkapinya dengan tas kecil dari Roger Vivier, sepasang stiletto Casadei, dan perhiasan Fred Leighton yang semuanya terlihat senada.

Cantik ya Jennifer Lawrence?

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report