World

Heboh Hayley Williams Paramore Meninggal, Rupanya Hoax!

Kabar Hayley Williams meninggal bikin syok penggemar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Hayley Williams (Instagram/@yelyahwilliams)
Hayley Williams (Instagram/@yelyahwilliams)

Matamata.com - Kabar meninggalnya vokalis Paramore, Hayley Williams beberapa waktu lalu bikin syok penggemar musik dunia. Untungnya kabar tersebut ternyata hoax. 

Seperti dikutip dari Metro, isu tersebut berawal dari Twitter. Semua tipuan kematian tampaknya berasal dari akun Twitter yang bernama @forgiiveness.

Ia berbagi video singkat dengan tampilan bunga dan tulisan 'RIP Hayley Williams 1999-2019'. Kicauan itu berbunyi, 'dia mungkin pergi tetapi dia akan selalu bersinar cerah.'

Karena hal itu, warganet terkejut dan berasumsi bahwa pelantun "Hard Times" itu telah meninggal. Ia diisukan meninggal di tengah rekaman album ke 6 Paramore.

Di kicauan tersebut begitu banyak orang berduka atas kepergian Hayley Williams sehingga tagar #RIPHayleyWilliams pun dengan segera muncul da menjadi trending topic.

Ribuan mention berisi kalimat bela sungkawa juga ditujukan langsung ke akun official Hayley. Hal itu tentu membuat dirinya bingung, karena ia masih sehat dan hidup.

Hayley Williams (Instagram/@yelyahwilliams)
Hayley Williams (Instagram/@yelyahwilliams)

Wanita berusia 30 tahun itu kemudian langsung memberi klarifikasi di akun Twitternya. "Aku tidak meninggal dunia (aku tidak habis pikir) dan @paramore tidak sedang rekaman untuk album ke 6 (aku minta maaf)," kicaunya menjelaskan.

Fans pun lega bahwa idolanya masih hidup. Tapi di saat yang sama mereka juga kecewa dengan fakta bahwa Paramore belum akan mengeluarkan lagu baru dalam waktu dekat.

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Berita Terkait

Berita Terkini