World

Demi Aksi Panggung, Konser Backstreet Boys Pakai Panggung Seluas 300 Meter

Panggung seluas 300 meter di konser Backstreet Boys mewah banget nih.

Linda Rahmadanti

Backstreet Boys (Angela Weiss / AFP)
Backstreet Boys (Angela Weiss / AFP)

Matamata.com - PK Entertaiment selaku promotor Konser Backstreet Boys akan menyiapkan panggung istimewa untuk boyband asal Frorida, Amerika Serikat tersebut. Panggung tersebut memiliki luas hingga 300 meter.

"Bagian sulit adalah sesuatu yang harus kita customized supaya stage-nya terlihat mewah. Ada beberapa permintaan dari mereka yang saat ini kami masih obrolin," kata Peter Harjani selaku CEO dari PK Entertainment, saat jumpa pers di Grand Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Peter mengaku sudah memenuhi semua permintaan dari pihak Backstreet Boy. Namun bila ada hal-hal yang kurang, pihaknya akan siap memenuhinya, meski yang diminta harus membeli ke luar negeri.

"Jadi harus menyesuaikan dengan konsep panggung yang diminta oleh BSB," sambungnya.

Beberapa hal yang diinginkan Backstreet Boys ada tata cahaya yang ditempatkan di 200 titik. Panggung dengan skala besar yang memiliki catwalk untuk aksi yang akan dilakukan oleh Brian Littrell, Nick Carter, Howie Dorough, A. J. McLean dan Kevin Richardson.

Grup musik Backstreet Boys. (Shutterstock)
Grup musik Backstreet Boys. (Shutterstock)

"Kami memang harus bawa dari luar karena kebutuhan produksi, pasti kami akan lakukan hal tersebut. Saat ini kebutuhan riders-nya masih bisa di-provided oleh Indonesia," jelas Peter.

Konser Backstreet Boy sebelumnya sudah berlangsung dua kali di Jakarta pada 2008 dan 2011. Sedangkan untuk konser ketiganya akan dilakukan di Ji- Expo Kemayoran, Hall B3 dan C3 pada 26 Oktober 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report