World

Baru Cerai, Adele Kepergok Cium Pria Misterius di New York

Adele sudah move on nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Adele (Shutterstock)
Adele (Shutterstock)

Matamata.com - Penyanyi dunia, Adele diketahui baru saja berpisah dari Simon Konecki pada 16 April kemarin. Namun, baru-baru ini dikabarkan pelantun Someone Like You ini kepergok berciuman dengan pria misterius di New York. 

Melansir dari Page Six, pria tersebut disebutkan berjanggut lebat mirip dengan mantan suaminya, namun lebih rapi dan lebih terawat.

"Dia (Adele) punya ketertarikan pada pria Amerika sejak tinggal di LA dan pernah berciuman dengan pria tampan di sebuah bar di New York. Dia punya janggut seperti Simon, tapi lebih tertata dan rapi," kata seorang sumber.

Adele kabarnya pernah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia memang tidak ingin meratapi perceraiannya, dan ingin mencari cinta kembali.

Adele. [Shutterstock]
Adele. [Shutterstock]

 

Diketahui setelah Adele bercerai, dia mengadakan pesta perceraian rahasia dengan sahabatnya Jennifer Lawrence. Pesta diadakan di sebuah bar di New York.

Sumber yang sama mengatakan Adele itu wanita kuat dan sangat bertekad untuk melanjutkan hidupnya, seperti orang normal lainnya yang sedang menjalani pernikahan.

Meskipun sudah move on dan dekat dengan pria lain, Adele dikabarkan belum ingin menjalin hubungan serius.

"Mereka sedang mengenal satu sama lain. Tapi Adele bukannya ingin serius. Putranya, Angelo, adalah fokus utamanya. Dia muda dan bersenang-senang. Teman-temannya bahkan bercanda bahwa dia harus mengunduh Tinder," tambah sumber itu.

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report