World

Baru 2 Tahun, Kareena Kapoor Sudah Bilang Anaknya Teror

Memangnya apa yang dilakukan Taimur Ali Khan?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Keluarga Kareena Kapoor. (Instagram/@therealkareenakapoor)
Keluarga Kareena Kapoor. (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Aktris Bollywood, Kareena Kapoor sedang berusaha menyeimbangkan waktu untuk keluarga dan pekerjaannya. Baru-baru ini ibu Taimur Ali Khan ini mendapatkan peran bagus untuk proyek mendatangnya, yakni di film Takht dan Angrezi Medium.

Dilansir dari msn.com, baru-baru ini Kareena Kapoor menyebut putranya teror. Kenakalan Taimur yang baru berusia 2 tahun itu disebut persis ayahnya, Saif Ali Khan.

"Sekarang dia sedang melalui fase di mana dia berkata, 'Mama, jangan tertawa', 'Mama jangan batuk'. Semua yang kita lakukan, dia akan berkata 'Mama, jangan lakukan itu '.

''Saya pikir itu karena kita selalu bilang 'Taimur, jangan lakukan itu' jadi dia sekarang ikut-ikutan bilang seperti itu juga,'' kata Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

 

Namun, Kareena Kapoor tetap khawatir sejak Taimur terbiasa dengan perhatian media yang konstan. Kareena bilang Taimur bahkan sudah mulai menyapa media yang memotretnya.

''Dia memang masih polos. Karena dia diajari untuk menyapa semua orang, jadi dia selalu melambaikan tangan ke media. Paparazzi memang hanya menyapa, bersikap sopan dan menjaga jarak, tapi ini terjadi terus-terusan,'' ujar Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor lebih lanjut menjelaskan kalau dia ingin Taimur mencicipi kehidupan anak-anak normal pada umumnya. Kareena cuma ingin Taimur keluar dan bermain sesukanya.

Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)
Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

 

''Kalau mereka ingin mendapatkan foto artis, kejar dan fotolah Ranveer Singh. Mengapa menyasar anak berusia dua setengah tahun? Biarkan dia pergi dan bermain. Apa lagi yang harus dia lakukan?'' tutup Kareena Kapoor sembari menutup wajahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report