World

Jadi Seleb Kontroversial, Begini Perjalanan Hidup Cardi B

Lika-liku kehidupan Cardi B hingga kini sukses.

Tinwarotul Fatonah

Cardi B. (Shutterstock)
Cardi B. (Shutterstock)

Matamata.com - Selebriti dunia Cardi B sering menyedot perhatian publik belakangan ini. Bukan cuma karena karyanya tapi juga sosoknya yang kontroversial. Ternyata, rapper ini memiliki perjalanan hidup yang cukup keras.

Tahun lalu, Cardi B membuat geger dunia hiburan karena terlibat pertengkaran hebat dengan Nicki Minaj dalam sebuah acara bergengsi.

Kini muncul lagi video lama Cardi B yang berisi pengakuannya pernah membius dan merampok pria. Video itu kembali hangat dibicarakan meskipun sudah terjadi tiga tahun lalu.

Mantan stripper ini pun angkat bicara terkait hal itu. Melalui Instagram live, Cardi B mengungkapkan kekesalannya. Dia berkata jka dia bukanlah orang yang sempurna.

''Aku bukan bintang Disney. Aku bukan biarawati. Aku bukan orang suci. Aku punya hati yang baik tapi aku sudah selesai dengan semua ini,'' ungkap Cardi B dengan nada muak.

Cardi x Tom Ford. (Instagram/@iamcardib)
Cardi B. (Instagram/@iamcardib)

Melirik kembali kiprah Cardi B di dunia hiburan, yuk simak bagaimana beratnya perjuangan rapper ini hingga berada di puncak popularitas.

Pernah jadi anggota geng

Dilansir dari berbagai sumber, Cardi B sempat masuk jaringan geng populer Los Angeles saat berusia 16 tahun. Cardi B remaja menjadi anggota geng bernama Bloods dan dia tumbuh dalam lingkaran tersebut.

Kerja sebagai stripper

Tiga tahun setelah masuk jadi anggota geng, Cardi B mulai menjalani pekerjaan baru yaitu jadi stripper. Hal ini terpaksa dia lakukan karena harus memenuhi kebutuhan hidupnya.

Meskipun masa lalunya begitu kelam, Cardi B nggak pernah menutupi atau berbohong tentang itu. Dia sering dihujat karena pekerjaan ini tapi dia memilih bersikap terbuka tentang masa lalunya.

Gaya Cardi B di Grammy Awards 2019. (Instagram/@recordingacademy)
Gaya Cardi B di Grammy Awards 2019. (Instagram/@recordingacademy)

Mulai terkenal di Instagram

Tahun 2013 adalah titik balik Cardi B. Saat itu, dia mulai aktif membuat video singkat di Instagram. Temanya bermacam-macam, mulai dari mulai dari pekerjaannya sebagai stripper sampai tip untuk fokus mencari uang.

Rupanya video Cardi B digemari dan dia memiliki banyak follower hingga dikenal sebagai selebgram.

Masuk dunia musik

Dua tahun berselang, Cardi B memutuskan berhenti jadi stripper. Dia memulai karier baru di dunia musik. Awalnya dia mengubah lagu milik penyanyi Jamaika, Shaggy.

Rupanya Cardi B dinilai berbakat mengubah lagu dan dia mulai mengasah kemampuannya itu. Hingga kini, Cardi B terkenal sebagai bintang di industri musik.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini