World

Cardi B Dibully sampai Hapus IG, Lady Gaga Beri Dukungan: Dia Pemberani

Jari tajam netizen bikin Lady Gaga ikut turun tangan buat Cardi B.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Matamata.com - Wanita rapper Cardi B dihujani celaan hingga menghapus akun Instagram-nya setelah menang Grammy Awards ke-61 pada Minggu (10/2/2019) lalu. Penyanyi pop Lady Gaga pun menyampaikan dukungannya untuk Cardi B melalui Twitter pada Selasa (12/2/2019) kemarin.

Dilansir dari Daily Mail, Cardi B menjadi wanita penyanyi solo pertama yang memenangkan Best Rap Album di Grammy Awards. Lady Gaga, yang juga idola Cardi B, sempat berfoto dengan penggemarnya sesama selebritas itu.

Mendengar kabar menghilangnya Cardi dari Instagram, wanita bernama asli Stefani Germanotta tersebut lantas membela Cardi.

"Dia pantas mendapatkan penghargaan itu," ungkap Lady Gaga untuk si rapper pemilik nama lengkap Belcalis Almanzar.

 

Lady Gaga membela Cardi B, yang dirundung netizen - (Twitter/ladygaga)
Lady Gaga membela Cardi B, yang dirundung netizen - (Twitter/ladygaga)

 

"Sangat sulit untuk menjadi wanita di industri ini," tulis Gaga di Twitter. "Apa yang harus dilakukan, seberapa keras kita kerja dan melalui tantangan yang tak sopan, hanya untuk membuat karya seni."

"Aku mencintaimu, Cardi. Kamu layak mendapatkan penghargaanmu. Mari kita rayakan pertarungannya. Angkat dia & hormati dia. Dia berani," lanjut Gaga.

Sebelumnya diberitakan, setelah menerima celaan demi celaan di media sosial dari penggemar artis lain yang juga masuk nominasi, Cardi B memutuskan untuk menonaktifkan akunnya.

"Aku sudah bekerja keras, mengunci diri di studio selama 3 bulan, tidak tidur di tempat tidurku sendiri, kadang-kadang selama 4 hari berturut-turut!" jelas Cardi dalam video yang sudah dihapus.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report