World

Acaranya Diwakilkan Miley Cyrus, Begini Ungkapan Bangga Liam Hemsworth

Pasangan romantis yang pernah ada.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Uni Irmagani

Liam Hemsworth dan MIley Cyrus. (Instagram/@mileyczyrus)
Liam Hemsworth dan MIley Cyrus. (Instagram/@mileyczyrus)

Matamata.com - Bagi penggemarnya Liam Hemsworth dan Miley Cyrus memang pasangan teromantis yang pernah ada. Sejak menjalani hubungan, mereka tak terlalu berlebihan mengumbar kemesraan.

Malah, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus cenderung biasa saja. Waktu berkualitas mereka hanya dinikmati berdua tak perlu campur tangan publik.

Tak disangka hubungan asmara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus mampu bertahan hingga 10 tahun lamanya. Hingga mereka mengukuhkan cinta mereka pada akhir tahun 2018 lalu.

Seperti biasa, Miley dan Liam tak mengundang awak media. Pernikahan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus berlangsung sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat.

Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemswort berlangsung di kediaman Miley di Nashville. Saat mengumumkan pernikahan pun, keduanya memilih cara yang sederhana dan tidak meriah.

Cukup mengunggah foto Liam Hemsworth dan Miley Cyrus berpelukan. Liam memakai setelan jas dan Miley memakai gaun pengantin putih. Foto itu diunggah dalam nuansa hitam putih.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Instagram/@mileycyrus)
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (Instagram/@mileycyrus)

 

Berbeda ketika masih pacaran, setelah menikah Miley Cyrus dan Liam Hemswort semakin terbuka dengan kehidupan cinta mereka. Keduanya tak segan untuk berbalas pujian.

Liam Hemsworth beberapa kali menceritakan betapa bangganya ia memiliki istri seperti Miley Cyrus. Seperti yang ia katakan ketika pada Elle saat melintasi red carpet di acara G'Day USA Gala, Los Angeles.

"Saya merasa sangat beruntung bisa bersamanya," kata Liam Hemsworth.

Pujian Liam Hemsworth pada Miley tak berhenti di situ. Ia melanjutkan saat menerima penghargaan di atas panggung.

"Terima kasih untuk istriku yang cantik. Kamu adalah malaikat yang manis, sangat manis. Kamu hebat," ungkap Liam Hemsworth.

Untuk kesekian kalinya, Liam Hemswort kembali melemparkan pujian pada istrinya. Ia sangat bahagia memiliki istri yang pengertian seperti itu.

Miley Cyrus dengan suka rela mewakili dirinya menghadiri pemutaran perdana film terbaru Liam Hemsworth berjudul Isn't It Romantic. Miley tampak memukau memakai gaun dan gincu warna merah terang.

Liam Hemswort tak bisa hadir dalam gala premier filmnya karena sedang sakit. Maka sebagai gantinya, Miley Cyrus harus menggantikan suaminya.

Ungkapan bangga Liam Hemsworth pada Miley Cyrus. (Instagram/@liamhemsworth)
Ungkapan bangga Liam Hemsworth pada Miley Cyrus. (Instagram/@liamhemsworth)

 

"Maaf saya tidak bisa datang ke premier @isntitromantic malam ini. Sedang berurusan dengan beberapa hal kesehatan yang cukup mengganggu beberapa hari terakhir," tulis Liam Hemsworth.

Liam Hemsworth sangat bahagia memiliki istri yang selalu mendukungnya. Ia memuji Miley sebagai wanita terbaik di dunia.

"Beruntung saya memiliki gadis terbaik di dunia yang mewakili saya! Terima kasih atas dukungan sayang! Saya harap semua orang menikmati filmnya! Ini adalah Hari Valentine yang sempurna, jadi jika anda tidak mendapatkan apa-apa yang lebih baik, silakan melihatnya! Cinta untuk semua," sambung Liam Hemsworth.

Tak kalah romantis, Miley Cyrus memuji aksi suaminya di film terbaru Liam Hemsworth yang akan tayang pada 13 Februari besok.

"Sangat bangga pada suamiku yang keren @liamhemsworth dan film terbarunya #IsntItRomantic. Sayangnya dia tidak dapat hadir karena alasan kesehatan. Tapi dia sedang beristirahat agar cepat pulih," tulis Miley Cyrus.

Ungkapan bangga Miley Cyrus pada Liam Hemsworth. (Instagram/@mileycyrus)
Ungkapan bangga Miley Cyrus pada Liam Hemsworth. (Instagram/@mileycyrus)

 

"Saya bangga mewakili dia dan pekerjaannya yang luar biasa. Sangat senang melihatnya bersinar dalam komedi ini. Dia adalah orang terlucu yang saya kenal, dan dunia sekarang dapat melihat Liam yang kulihat saat bangun setiap hari. Beruntung sekali," tambahnya.

Seorang sumber mengatakan kepada E! News, Liam Hemsworth harus dirawat di rumah sakit karena menderita batu ginjal.

Berita Terkait

Berita Terkini