World

Ayahnya Kena Kanker, Ketegaran Hrithik Roshan Bikin Baper

Semoga ayah Hrithik Roshan cepat sembuh.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rakesh Roshan dan Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)
Rakesh Roshan dan Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Matamata.com - Para penggemar tengah dikejutkan dengan kabar beberapa seleb Bollywood yang terkena kanker. Setelah Irrfan Khan, Sonali Bendre, istri Ayushmann Khurrana yang bernama Tahira Kashyap dan Rishi Kapoor, yang terbaru ada ayah Hrithik Roshan, Rakesh Roshan didiagnosis kanker.

Hrithik Roshan menyampaikan kabar tersebut lewat akun Instagramnya hari ini (8/1/2018). Di situ Hrithik memposting foto bersama ayahnya usai mereka nge-gym bareng.

''Meminta ayahku untuk berfoto pagi ini. Saya tahu dia tidak akan melewatkan gym di hari operasi. Dia mungkin pria terkuat yang saya kenal. Didiagnosis kanker tenggorokan stadium awal beberapa minggu yang lalu, tetapi ia bersemangat hari ini untuk mulai memeranginya. Sebagai sebuah keluarga, kami beruntung dan diberkati memiliki pemimpin seperti dia. Saya sayang kamu ayah,'' tulis Hrithik Roshan pada captionnya.

Rakesh Roshan dan Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)
Rakesh Roshan dan Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Sebelum ayahnya, saudara perempuan Hrithik Roshan juga terkena kanker. Sunaina Roshan terkena kanker dan berhasil sembuh. Tepatnya tahun 2014, Sunaina mengalahkan kanker serviks dan telah menginspirasi orang lain.

''Saya ingin menginspirasi orang di seluruh dunia. Jika blog saya sukses, saya akan membuat buku dan jadi bintang tamu di acara Ted Talks. Saya ingin memberi tahu orang-orang bahwa saya seorang yang selamat, dan bukan korban,'' kata Sunaina yang dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Dalam sebuah wawancara dengan Bombay Times yang dikutip dari bollywoodshaadis.com, Rakesh Roshan pernah berbagi bagaimana hubungannya dengan Hrithik. Dia berkata, ''Ikatan saya dengan Hrithik sekuat yang pernah ada. Dia sering datang ke sini di pagi hari, kita berolahraga bersama, membahas berbagai hal, lalu dia pergi syuting dan kembali malam harinya.''

Hrithik Roshan dan Rakesh Roshan (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Hrithik Roshan dan Rakesh Roshan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Rakesh Roshan adalah aktor, sutradara dan produser film Bollywood ternama yang sudah mengalami banyak pasang surut. Keberhasilan besar pertamanya sebagai sutradara terbukti lewat film Kudgarz tahun 1987.

Tahun 2000, dia menyutradarai film Kaho Naa .. Pyaar Hai yang dibintangi anaknya sendiri, Hrithik Roshan. Film itu sukses masuk ke dalam Limca Book of Records untuk jumlah penghargaan terbanyak yang dimenangkan oleh film Bollywood. Keren!

Semoga cepat sembuh Rakesh Roshan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report