World

Hailey Baldwin Ungkap Keresahannya Saat Buka Instagram

Karena sering dibully, Hailey Baldwin merasa tertekan.

Dinar Surya Oktarini | Uni Irmagani

Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)

Matamata.com - Hailey Baldwin tiba-tiba curhat lewat postingan InstaStory. Istri Justin Bieber ini mengungkapkan perasaannya ketika membuka Instagram.

Hailey Baldwin merasa sedih ketika kembali membuka Instagram miliknya. Ia meyakini bahwa Instagram adalah media sosial yang bagus untuk tetap bisa berinteraksi dengan orang lain.

Tapi menurutnya, hal-hal negatif di sana lebih kuat daripada itu. Hailey Baldwin merasa sangat cemas ketika membuka Instagram.

Hal itu juga membuat Hailey Baldwin depresi. Perlakuan tak menyenangkan yang ia dapatkan dari Instagram, akan mempengaruhi kesehatan mentalnya.

Pasalnya, setiap kali membuka Instagram, selalu ada saja yang memberi komentar negatif terhadap dirinya, pekerjaan maupun hubungannya dengan Justin Bieber.

Postingan InstaStory Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)
Postingan InstaStory Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)

 

Hailey Baldwin merasa lebih baik jika dirinya rehat dari Instagram. Itu membuatnya lebih bahagia. Jika ia dan Justin Bieber tak memiliki media sosial, seakan beban berat telah terangkat dari pundak mereka.

Putri aktor sekaligus produser Stephen Baldwin ini semakin mendapat serangan dari haters ketika ia mulai pacaran dengan Justin Bieber. Ada fans dari Justin dan Selena yang tak terima dengan kehadiran Hailey.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber memilih menikah diam-diam setelah dua bulan bertunangan. Kini Hailey sudah menambahkan Bieber di belakang namanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report