World

Gagal Bertemu Shah Rukh Khan, Fans Ini Nyaris Bunuh Diri

Bagaimana ceritanya sih?

Tinwarotul Fatonah

Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk
Shah Rukh Khan from Instagram @iamsrk

Matamata.com - Shah Rukh Khan berulang tahun yang ke-53 pada 2 November lalu. Di ulang tahunnya itu, rumah Shah Rukh Khan didatangi ribuan penggemarnya dari berbagai penjuru daerah di India.

Seperti sudah menjadi kebiasaan, Shah Rukh Khan pun muncul dari balkon rumah. Bintang film Zero itu menyapa ribuan penggemar yang mengelu-elukan namanya. King of Bollywood ini melambaikan tangan sembali berucap terima kasih atas atas perhatian para penggemar.

Shahrukh Khan (Bollybuff)
Shahrukh Khan (Bollybuff)

Tapi rupanya, di balik momen tersebut ada kejadian yang cukup mengerikan. Seorang penggemar Shah Rukh Khan yang kecewa tak bertemu pujaannya, rela menggorok lehernya sendiri.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, penggemar tersebut belakangan diketahui bernama Salim. Salim datang jauh-jauh dari Kolkata menuju rumah Shah Rukh Khan di Mannat, Mumbai.

Begitu mengidolakan Shah Rukh Khan, Salim berharap bisa bertemu dengan bintang pujaannya tersebut. Namun karena ada ribuan orang yang datang, harapan Salim untuk bertemu langsung dengan Shah Rukh Khan pun pupus.

Kecewa, Salim kemudian menggorok lehernya sendiri. Beruntung, orang-orang yang ada di sekitar langsung tanggap dan Salim segera dilarikan ke rumah sakit. Untungnya, sayatan di leher Salim tak terlalu dalam, sehingga tim dokter bisa menyelamatkan nyawat lelaki tersebut.

Shahrukh Khan dan AbRam Khan. (Instagram)
Shahrukh Khan dan AbRam Khan. (Instagram)

Hingga berita ini dikutip, Salim masih dirawat di rumah sakit dan kondisi tubuhnya stabil. Sementara Shah Rukh Khan sendiri belum berkomentar mengenai kejadian tersebut.

Di balik peristiwa mengerikan tersebut, hal tersebut menandakan kalau Shah Rukh Khan masih menjadi salah satu mega bintang Bollywood, yang begitu dipuja penggemarnya. (Ferry Noviandi)

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Berita Terkait

Berita Terkini