World

Bikin Syok, Aktris Serial Mohabbatein Ini Meninggal Mendadak

Selamat jalan Neeru Agarwal.

Rendy Adrikni Sadikin | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Neeru Agarwal dan Divyanka Tripathi (Instagram/@divyankatripathidahiya)
Neeru Agarwal dan Divyanka Tripathi (Instagram/@divyankatripathidahiya)

Matamata.com - Kabar duka sedang menyelimuti dunia pertelevisian Bollywood (Tellywood). Aktris pendukung serial Yeh Hai Mohabbatein, Neeru Agarwal, meninggal dunia pada Selasa (2/10/2018).

Dikabarkan sebelum meninggal, Neeru Agarwal ini terjatuh di kamar mandi pada Selasa pagi. Dia sudah meninggal sebelum dibawa ke rumah sakit.

Seorang sumber kepada indianexpress.com mengatakan, ''Neeru sudah mengalami demam tinggi selama beberapa hari. Pada Selasa pagi, dia pergi ke kamar mandi dan terjatuh di sana. Anak perempuan yang menemaninya mengabari tim Mohabbatein tentang kabar sedih ini. Semua kru amat syok mendengarnya.''

Neeru Agarwal berperan sebagai pelayan bernama Neelu di serial laris Yeh Hai Mohabbatein. Serial ini pernah tayang di RCTI tahun 2015 dengan judul Ruhi Tersayang, tapi sempat dihentikan. Tahun 2016 serial ini tayang kembali di ANTV dengan judul Mohabbatein dan tayang hingga 14 Juli 2017.

Karena kepergiannya yang mendadak, beberapa aktor dan aktris pemain Mohabbatein mengungkapkan rasa kehilangan dan duka cita mendalam.

Ini dia 3 di antaranya!

1. Divyanka Tripathi

Aktris India kelahiran 1984 ini ikut syok dengan kepergian Neeru Agarwal. Di serial Mohabbatein, Divyanka Tripathi berperan sebagai Ishita Raman Kumar Bhalla, sang aktris utama.

Divyanka mengungkapkan duka cita lewat akun Instagram-nya.

''Neelu (Neeru), saat kamu tiba-tiba pergi, aku jadi ingat percakapan terakhir kita. Tentang perhiasan emas favoritmu dan dua putramu yang salah satunya ikut pertandingan tinju. Kau sangat bangga. Aku harap kau bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan putrimu dan mereka. Aku harap kita bisa lebih banyak berbincang lagi hari itu. Kepergianmu yang mendadak membuatku berpikir kalau nggak ada yang namanya percakapan kecil, dan bahwa hidup terlalu singkat untuk mencintai.

''Aku harap aku bisa mengatakan kalau kau sungguh berarti. Semoga kau bahagia di manapun kau berada. Kau akan selalu dirindukan. #RIP," tulis Divyanka.

Neeru Agarwal dan Divyanka Tripathi (Instagram/@divyankatripathidahiya)
Neeru Agarwal dan Divyanka Tripathi (Instagram/@divyankatripathidahiya)

2. Karan Patel

Sang aktor utama, Karan Patel juga terkejut dengan kepergian Neeru. Pemeran Raman Kumar Omprakash Bhalla itu juga mengungkapkan duka citanya.

''Neelu (Neeru) kita tersayang sudah pergi meninggalkan kita selamanya. Semoga dia tenang di sana. Benar-benar sedih dan syok dengan kabar ini. Semoga Tuhan memberikan kekuatan pada keluarganya dan teman-temannya bisa menghadapi kehilangan ini. Mohabbatein tidak akan pernah sama lagi. Kami akan merindukanmu Neelu. Kami akan selalu mendokanmu,'' tulis Karan.

Neeru Agarwal meninggal (Instagram/@karan9198)
Neeru Agarwal meninggal (Instagram/@karan9198)

3. Aly Goni

Pemeran adik Raman di Mohabbatein ini juga mengungkapkan duka citanya. Aly Goni mengunggah foto Neeru dan berkata akan selalu merindukannya.

''Kau akan selalu dirindukan,''ucapnya dengan emoji sedih.

Neeru Agarwal meninggal (Instagram/@alygoni)
Neeru Agarwal meninggal (Instagram/@alygoni)

Selamat jalan Neeru Agarwal.

Berita Terkait

Berita Terkini