World

Chris Evans Pamit, Isu Judul Avengers 4 Muncul

Kayaknya, di film Avengers 4 mendatang, kita akan disuguhkan banyak kesedihan dan kehidupan baru.

Dinar Surya Oktarini | Uni Irmagani

Avengers. (Instagram/@therussobrothers)
Avengers. (Instagram/@therussobrothers)

Matamata.com - Chris Evans dikabarkan tidak melanjutkan kontrak dengan Marvel. Melalui akun Twitter, ia mengucapkan terima kasih pada segenap kru yang berada di depan maupun belakang layar, juga para penonton.

Film Avengers 4 mendatang disebut-sebut sebagai film terakhirya sebagai Captain America. Bersamaan dengan kabar ini, isu judul untuk film Avengers 4 muncul.

Melansir dari comicbook, menurut rumor baru yang diterbitkan oleh MCU Cosmic, judul lengkap untuk film Avengers 4 adalag Avengers: Annihilation. Isu judul ini muncul dari foto yang diposting oleh Russo brothers, di mana Anthony Russo dan Joe Russo bertugas sebagai sutradara Avengers 4.

Foto yang diunggah pada 19 September itu menunjukkan seorang pria tengah duduk memangku laptop di sebuah studio. Di sana terdapat tangga berbentuk A yang diyakini sebagai simbol 'As'.

Postingan Russo bersaudara. (Instagram/@therussobrothers)
Postingan Russo bersaudara. (Instagram/@therussobrothers)

 

Untuk beberapa penggemar Marvel, gagasan Annihilation menjadi judul adalah ide yang menarik, karena berbagi nama dengan miniceries Marvel Comics 2006.

Jika Annihilation benar-benar menjadi judul Avengers 4, tak jelas berapa banyak dari cerita komik itu akan menjadi faktor. Mengingat fakta bahwa film ini bertujuan untuk membuka jalan baru.

''Saya tidak berpikir ada komik yang berkorelasi dengan itu,'' kata Joe Russo kepada ComicBook.com awal tahun ini.

''Saya pikir kami berada di wilayah yang cukup segar dengan Avengers. Jika ada, saya pikir itu menarik setelah untuk kembali dan melihat beberapa film Marvel dan melihatnya melalui lensa yang berbeda. Tapi saya tidak bisa memikirkan komik apa pun. khususnya yang akan memiliki nilai,'' tambahnya.

Judul Annihilation juga sangat cocok sebagai judul, karena kata itu menggambarkan kecepatan kekuatan Thanos yang menghancurkan setengah alam semesta. Ini juga terdengar seperti Avengers 4 akan membawa hal-hal ke arah yang gelap.

''Ini adalah film yang berbeda dari yang kamu kira. Juga kematiannya nyata. Saya hanya ingin memberi tahu anda itu nyata, dan semakin cepat anda menerima itu, semakin cepat anda akan dapat melanjutkan ke tahap kesedihan berikutnya,'' kata Christopher Markus, penulis Infinity War and Avengers 4 dalam sebuah wawancara.

Kalau menurutmu, apakah Annihilation ini cocok jadi judul Avengers 4?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report