World

Avengers 4 Jadi Film Perpisahan Chris Evans Sang Captain America

Terima kasih Captain America, love.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Chris Evans. (Instagram/@chrisevans)
Chris Evans. (Instagram/@chrisevans)

Matamata.com - Dihimbau untuk para penggemar Marvel untuk tarik napas dahulu sebelum menyelami kabar duka ini. Yap, para penggemar harus merelakan Marvel tanpa kehadiran Chris Evans lagi.

Tampaknya, film Avengers 4 akan menjadi film terakhir Chris Evans sebagai Captain America. Secara pribadi, ia mengucapkan salam perpisahan melalui akun Twitternya.

Pada cuitannya, Chris Evans berterima kasih pada seluruh tim Marvel dan penggemar. Ia merasa sangat terhormat telah berperan sebagai Captain America selama delapan tahun terakhir.

''Officially wrapped on Avengers 4. It was an emotional day to say the least. Playing this role over the last 8 years has been an honor. To everyone in front of the camera, behind the camera, and in the audience, thank you for the memories! Eternally grateful,'' tulis Chris Evans, Jumat (5/10/2018).

(Resmi dibungkus Avengers 4. Itu adalah hari yang emosional untuk sedikit kata. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir telah menjadi suatu kehormatan. Untuk semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan di antara penonton, terima kasih untuk kenangan! Selamanya berterima kasih.)

Cuitan Chris Evans diterima penggemar dengan berat hati. Tentu saja mereka sangat kehilangan sosok Captain America. Tapi tak sedikit pula yang mengucapkan terima kasih padanya.

Tak terkecuali para pesohor dunia ikut mereaksi cuitan Chris Evans seperti bintang Deadpool, Ryan Reynold, yang juga merasa terpukul atas keputusan Captain America. 

Reaksi Ryan Reynold pada cuitan Chris Evans. (Twitter)
Reaksi Ryan Reynold pada cuitan Chris Evans. (Twitter)

Sementara Dwayne 'The Rock' Johnson mengucapkan selamat atas keputusan Chris Evans.

Reaksi Dwayne Johnson pada cuitan Chris Evans. (Twitter)
Reaksi Dwayne Johnson pada cuitan Chris Evans. (Twitter)

Dalam sebuah profil majalah New York Times yang tayang pada bulan Maret, Chris Evans mengatakan ia telah berniat mengakhiri hubungannya dengan karakter itu.

''Ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorong anda,'' ucapnya.

Comicbook melaporkan jika tepat sebelum perilisan Avengers: Infinity War, Chris Evans mengatakan kepada podcast Variety, jika Avengers 4 akan menjadi pertunjukan terakhirnya di Marvel Cinematic Universe.

''Yah, kontrak sudah selesai. Banyak kontrak kami yang dilalui,'' kata Evans.

Dalam komik, Steve Rogers telah digantikan oleh karakter MCU lainnya seperti Bucky Barnes, alias Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Sam Wilson, alias Falcon (Anthony Mackie).

Kabarnya, Captain America akan memiliki banyak scene di film Avengers 4.

Bergabung dengan Marvel

Chris Evans. (Instagram/@chrisevans)
Chris Evans. (Instagram/@chrisevans)

Chris Evans pertama kali bergabung bersama Marvel pada tahun 2010, bermain dalam film Captain America: The First Avenger (2011) sebagai Steve Rogers atau Captain America. Selanjutnya ia bergabung dengan Avenger lainnya di film The Avengers (2012).

Pria 37 tahun ini kembali bermain dalam film solonya, Captain America: The Winter Soldier (2014). Hadir kembali dalam Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War ( 2018), serta cameo di sejumlah film Marvel lainnya.

THR melaporkan, Chris Evans sempat merasa ragu ketika ditawari bergabung dengan Marvel. Mengingat sebelumnya ia berperan sebagai super hero juga, Johnny Storm, di film Fantastic Four (2005 dan 2007).

Alasan lain yang membuat Chris Evans ragu adalah saat itu ia telah menandatangani kontrak film komedi romantis What's Your Number? yang dijadwalkan rilis bersamaan dengan film Captain America: The First Avenger. Dengan segala pertimbangan, akhirnya Chris Evans mengambil tawaran itu.

Chris Evans  berhasil menyingkirkan kandidat lainnya seperti John Krasinski, Garrett Hedlund, Michael Cassidy, Patrick Flueger, Scott Porter, Wilson Bethel, Mike Vogel, dan Chace Crawford. Tak ada pilihan lagi selain ia mengerjakan kedua film itu.

Penggemar sangat sedih dengar kabar Chris Evans pensiun dari Marvel. Tapi bagaimana pun  juga, terima kasih, Captain America!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report