World

Mantan Kekasih Ariana Grande, Mac Miller Ditemukan Tewas

RIP Mac Miller :(

Rendy Adrikni Sadikin | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mac Miller (Instagram/@macmiller)
Mac Miller (Instagram/@macmiller)

Matamata.com - Kabar duka datang dari industri hiburan Hollywood. Mac Miller, rapper Amerika yang juga mantan kekasih Ariana Grande ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat (7/9/2018) pukul 11.51 waktu setempat.

Pemilik nama asli Malcolm McCormick ini ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya yang terletak di kawasan Studio City, Los Angeles, California. Mac dikabarkan tewas karena dugaan overdosis.

Pihak keluarga sudah mengonfirmasi kabar duka ini. ''Malcolm McCormick atau dikenal dengan Mac Miller, telah meninggal secara tragis di usia 26 tahun. Dia merupakan cahaya yang terang bagi keluarga, teman-teman dan para fan. Terima kasih atas doanya. Tolong hormati privasi kami. Belum ada detail lebih lanjut mengenai penyebab kematiannya untuk saat ini,''kata pihak keluarga dilansir dari People.

Selain pihak keluarga, petinggi Warner Bros. Records yang menaungi Mac Miller pun mengungkapkan rasa bela sungkawa dan kesedihan mereka.

''Kami semua di Warner Bros. Records benar-benar syok dan sedih oleh berita tragis kematian Mac Miller. Mac adalah musisi berbakat dan inspiratif yang selalu menebar humor pada orang-orang yang ditemuinya. Kematian Mac adalah kehilangan besar karena itu berarti kita juga kehilangan bakat potensial yang kemungkinannya tak terbatas. Kami bergabung bersama para penggemar di seluruh dunia untuk mengirimkan doa pada keluarga dan sahabat Mac.''

Pernyataan Warner Bros, Records atas kematian Mac Miller (Twitter/@wbr)
Pernyataan Warner Bros, Records atas kematian Mac Miller (Twitter/@wbr)

 

Sementara itu, Ariana Grande dan Mac Miller sempat menjalin hubungan asmara selama dua tahun sejak tahun 2016. Mereka dikonfirmasi putus bulan Mei 2018 lalu.

Setelah putus, Mac Miller sempat ditangkap atas tuduhan DUI (Driving Under the Influence) dan tabrak lari. Laporan mengatakan Mac mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk dan dalam pengaruh obat-obatan.

Ariana Grande
Ariana Grande dan Mac Miller (Instagram/@ariana_mac_)

 

Kala itu Ariana sempat disalahkan atas kecelakaan yang dialami Mac. Namun, Ariana bilang kalau ia bukan babysitter Mac dan bahwa hubungannya dengan Mac beracun. Ariana mengaku kalau ia telah merawat dan mendukung kesembuhan Mac Miller dari kecanduannya selama bertahun-tahun.

Sebulan setelah putus Ariana Grande sudah move on dan bertunangan dengan aktor sekaligus komedian Pete Davidson. Mac sendiri baru mengeluarkan album bertajuk Swimming dan akan segera mengadakan konser Oktober 2018 nanti. Namun, tentu saja kini semua itu tak bisa terlaksana.

Mac Miller (Instagram/@macmiller)
Mac Miller (Instagram/@macmiller)

 

Rest In Peace, Mac Miller.

 

Berita Terkait

Berita Terkini