World

Ini Detail Pesta Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Mereka akan mengadakan pesta pertunangan dalam waktu dekat. Wow!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (indianexpress.com)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (indianexpress.com)

Matamata.com - Priyanka Chopra dan Nick Jonas sudah jadi trending topik di mana-mana sejak dikabarkan menjalin hubungan. Apalagi saat Nick Jonas melamar aktris film Quantico itu pada hari ulang tahunnya yang ke-36 pada 18 Juli 2018 di London.

Beberapa waktu berlalu dan masih belum ada konfirmasi kabar pertunangan dari keduanya. Namun baru-baru ini dilaporkan dari US Weekly saat seorang penggemar memberikan ucapan selamat pada Nick, doi menjawab,"Terima kasih." Wow, tidakkah itu artinya doi mengonfirmasi?

Kini yang lebih mengejutkan, seorang sumber melaporkan pada DNA kalau Nick dan Priyanka akan mengadakan pesta pertunangan di Mumbai India dalam waktu dekat.

Berikut detailnya!

1. Pesta Pertunangan di Mumbai

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (indianexpress.com)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (indianexpress.com)

Seorang sumber mengatakan pada DNA,"Priyanka sudah mengirimkan pesan pada teman dekat dan keluarga untuk meluangkan waktu pada tanggal 18 Agustus untuk pesta. Ini tepat sebulan setelah ulang tahunnya dan teman-teman dekat Priyanka merasa sang aktris hendak membuat pengumuman resmi mengenai status hubungannya dalam sebuah perayaan. Meskipun begitu, detail resmi tentang acaranya masih tertutup pada publik."

2. Sudah Dekat dengan Keluarga Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (indianexpress.com)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (indianexpress.com)

Sumber tersebut mengatakan kalau Priyanka Chopra memang mengadakan pesta pertunangan di Mumbai untuk menghormati Nick dan keluarganya.

"Keluarga Nick juga akan hadir dalam acara itu. Nick yang merupakan anggota dari band Jonas Brothers, adalah bagian dari klan keluarga yang tertutup. Tapi doi sudah mengajak Priyanka Chopra untuk mengunjungi pernikahan sepupunya di Bulan Juni lalu. Mereka juga sudah double date dengan kakak Nick, Joe Jonas dan tunangannya, Sophie Turner," ucap sumber itu.

3. Masih Bungkam

Priyanka Chopra (indianexpress.com)
Priyanka Chopra (indianexpress.com)

Meskipun banyak sumber yang memberitakan soal pertunangan mereka, Priyanka Chopra sendiri tidak pernah sepenuhnya terbuka. Dalam sebuah acara di Delhi, sang aktris Bollywood sempat ditanya soal kabar pertunangannya. Tapi doi menolak menjawab.

"Kehidupan pribadiku bukanlah konsumsi publik. 90 persen hidupku boleh diketahui publik, tapi 10 persennya adalah untukku sendiri. Saya seorang wanita dan saya punya hak untuk menyimpannya sendiri. Keluargaku, sahabatku, dan hubungan asmaraku adalah hal-hal yang kurasa tak perlu kubagi dengan orang lain. Saya bukanlah pegawai kantor, jadi saya rasa saya nggak perlu menjelaskannya."

4. Sama-sama Pengen Punya Anak

Nick Jonas (indianexpress.com)
Nick Jonas (indianexpress.com)

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Nick pernah mengutarakan keinginannya untuk punya keluarga sendiri. Doi bilang,"Memiliki sebuah keluarga adalah tujuan hidupku. Ini adalah hal yang kuharap akan terjadi. Yah, saya nggak yakin kapan waktu yang tepat. Makanya sekarang saya suka menghabiskan waktu dengan keponakan perempuan saya."

Priyanka Chopra juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk punya anak. "Yah, hidupku sangat menyenangkan sekarang. Tapi dalam 10 tahun, aku ingin punya anak. Itulah yang kuharap akan terjadi dalam 10 tahun ke depan. Yah, mudah-mudahan lebih cepat daripada itu. Aku suka sekali dengan anak-anak dan aku ingin jadi ibu."

Wah, semoga keinginan mereka tercapai ya. Lancar sampai hari H untuk Priyanka Chopra dan Nick Jonas :)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report