Kpop

EXO Ditembaki Laser di Konser Makau, Fan Ngamuk

Aduh kasian banget member EXO ditembaki laser :(

Dany Garjito | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

EXO (Soompi)
EXO (Soompi)

Matamata.com - Gelaran konser boyband K-Pop EXO, The Elyxion, yang ditutup di Makau pada 10 Agustus lalu harus tercoreng. Pasalnya dalam beberapa lagu member EXO kena laser dan membuat penggemar khawatir.

Sebagaimana konser penutupan, pastilah para penggemar EXO atau biasa disebut EXO-L berharap konser dapat berjalan lancar. Sayangnya konser di Makau tersebut bisa dibilang sebagai salah satu konser terburuk yang pernah EXO alami.

EXO (Soompi)
EXO (Soompi)

 

Dari banyaknya foto dan video yang beredar di media sosial, para member tampak mengusap matanya karena terkena sorotan laser dalam beberapa lagu. Terlihat Xiumin dan Sehun tampak risih dan kesakitan akibat tembakan sinar laser itu.

Setelah insiden ini para fan internasional menjadi geram. Mereka meminta SM Entertainment untuk melindungi artis mereka.

Melalui tagar #SMlindungiartismu, fan di seluruh dunia banyak memperbincangkan topik ini hingga menjadi trending topik di Twitter.

Hingga hari ini belum diketahui pasti siapa yang menjadi pelaku penembakan laser. Banyak yang menduga pelakunya hanya ingin mencari perhatian.

Aduh jangan gitu dong ya, kan kasian :(

Berita Terkait

Berita Terkini