World

Angelina Jolie Sebut Brad Pitt Tidak Berikan Tunjangan Anak

Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt tak kunjung terselesaikan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Uni Irmagani

Angelina Jolie. (Instagram/@angelinajolieofficial)
Angelina Jolie. (Instagram/@angelinajolieofficial)

Matamata.com - Angelina Jolie menyebut jika Brad Pitt belum membayar tunjangan untuk anak-anaknya semenjak proses perceraian mereka yang berlarut-larut sejak 2016 lalu.

"Mengingat pengaturan informal di sekitar pembayaran biaya anak-anak belum secara teratur ditopang oleh Pitt selama lebih dari satu tahun setengah, Jolie berencana untuk meminta perintah pengadilan untuk pembentukan tatanan dukungan anak yang berlaku surut," tulis pengacara Angelina Jolie dalam dua halaman singkat yang diajukan di Pengadilan Tinggi LA dan diperoleh oleh NBC News.

Namun dari penuturan pihak Brad Pitt, aktor Fight Club itu selalu memenuhi tanggung jawabnya.

Sementara pengacara Angelina Jolie mengatakan sikap kliennya itu bertujuan untuk mengukuhkan komitmennya dengan Brad Pitt sebagai orangtua bersama yang setia pada anak-anak mereka.

"Tujuan pengarsipan pengadilan rutin Angelina adalah untuk mempromosikan penutupan pernikahan dengan cara yang membuka jalan menuju tahap berikutnya dalam hidup mereka dan memungkinkan dia dan Brad untuk mengukuhkan komitmen sebagai orangtua bersama yang setia kepada anak-anak mereka," kata Mindy Nyby, juru bicara Jolie kepada E! News.

Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai dari Brad Pitt pada tahun 2016, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai penyebab perpisahan mereka.

Pada tanggal 7 Agustus lalu, pengacara Angelina Jolie, Samantha Bley DeJean, meminta untuk menghadap hakim untuk menjadwalkan konferensi status dalam kasus ini, berharap untuk mengatasi masalah keuangan di tengah perpisahan Jolie dan Pitt.

Sementara perwakilan dari Brad Pitt belum memberikan komentar apapun mengenai pengajuan Jolie.

Di bawah undang-undang California, setiap orang tua bertanggung jawab untuk menyediakan tunjangan anak-anak mereka berdasarkan kesepakatan antara pasangan.

Sesaat sebelum pengacara Angelina Jolie mengajukan brief dua halaman di L.A, Brad Pitt dan Angelina Jolie bahkan belum damai untuk menyelesaikan masalah perceraian mereka.

Angeline Jolie dan Brad Pitt masih terpaku pada masalah hak asuh anak. Kedua pemain Mr. & Mrs. Smith ini seolah menemui jalan buntu sehingga tidak ada penyelesaian dalam waktu dekat.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Instagram/@angelinajolie.bradpitt)
Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Instagram/@angelinajolie.bradpitt)

Berita Terkait

Berita Terkini