World

2 Tahun Pacaran, Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima Putus

Hubungan Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima tak lagi harmonis setelah pulang dari Italia.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Uni Irmagani

Artis Kourtney Kardashian. [Instagram]
Artis Kourtney Kardashian. [Instagram]

Matamata.com - Hubungan Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima dikabarkan putus setelah hampir dua tahun berpacaran.

Menurut laporan dari E! News, Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima memang kerap mengalami putus nyambung sejak kembali dari Italia.

"Kourtney dan Younes telah bertengkar sejak kembali dari perjalanan besar mereka di Italia dan benar-benar tidak akur," kata orang dalam itu kepada E! News.

Keduanya sempat break setelah Kourtney Kardashian mendapati foto kekasihnya bersama Jordan Ozuna. Break itu akhirnya menjadi perpecahan serius.

"Kourtney marah tetapi dia mencoba memusatkan energinya pada hal-hal lain dan tetap sibuk. Kourtney tidak berencana untuk menarik perhatian ke publik dan ingin segalanya meledak," jelas sumber tersebut.

Kourtney Kardashian merasa sangat kesal. Menurut sumber, saat break, keduanya ada kemungkinan besar bisa kembali bersama. Tapi ketika foto-foto itu muncul, semua berakhir.

"Ini membuatnya kesal. Hubungan mereka telah mengalami pasangan surut selama sebulan terakhir. Ada kemungkinan besar mereka akan kembali bersama dan mereka sedang mengerjakan berbagai hal. Tapi sekarang foto-foto ini muncul, semuanya pasti berakhir," tambah sumber.

Younes berkomentar tentang perpecahan melalui Instagram setelah Daily Mail menerbitkan laporan dan mengutip foto-foto itu.

"Mereka benar-benar ingin aku menjadi orang jahat," tulisnya dengan serangkaian emoji tertawa.

Younes Bendjima terkesan marah karena Daily Mail tidak memperlihatkan teman-temannya.

"F - k Hollywood bullsh-tmu (tidak bisa kah lebih bersenang-senang dengan teman-teman Anda). Dailymail Di mana 12 teman saya yang lain? Nice catch tho," tulisnya.

Bendjima juga menambahkan dalam pernyataan terpisah yang diposting ke Instagram-nya.

"Sekali lagi kalian gagal. Saya tidak terikat dengan 'kehidupan' ini sehingga Anda tidak dapat menyentuh saya. Saya tahu siapa saya dari mana saya berasal dan di mana saya. Aku akan pergi dan itu mengganggumu. Hanya satu pendapat yang penting dari tuanku. Semoga harimu indah."

Perjalanan romantis Kourtney dan Younes ke Italia baru beberapa minggu yang lalu. Keduanya melakukan perjalanan dari Roma ke Capri.

Bahkan tiga anaknya dan ibu Kourtney, Kris Jenner, ikut bersenang-senang.

"Younes hebat dengan anak-anak dan senang memilikinya. Mereka semua merasa nyaman bersama dan terlihat seperti keluarga yang sangat bahagia," kata sumber lain kepada E! News pada saat itu.

Berita Terkait

Berita Terkini