World

Ngeri, Paris Jackson Diteror Orang Tak Dikenal

Belum lama ditinggal mendiang sang kakek, Joe Jackson, Paris Jackson mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari orang tak dikenal. Merasa tidak aman, Paris Jackson melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari

Paris-Michael K. Jackson/Instagram @parisjackson.
Paris-Michael K. Jackson/Instagram @parisjackson.

Matamata.com - Paris Michael Katherine Jackson merupakan putri tunggal dari pasangan Michael Jackson dan Debbie Rowe. Perempuan kelahiran 3 April 1998 tersebut, saat ini mulai mengikuti jejak karir sang ayah dalam bermusik.

Selain menjadi seorang penyanyi, Paris Jackson tengah disibukkan dengan kegiatanya menjadi seorang aktris dan model salah satu agensi ternama di New York.

Mendiang Michael Jackson dan kedua anaknya/Instagram @parisjackson.
Mendiang Michael Jackson dan kedua anaknya/Instagram @parisjackson.

Sepeninggal sang ayah, Paris Jackson sempat mengalami tindakan asusila dan terjerumus dalam dunia obat-obatan terlarang. Beruntung, Paris Jackson dibantu oleh keluarganya untuk kembali pulih lewat rehabilitasi.

Belum lama ini, Paris Jackson dikabarkan tengah bolak-balik ke pengadilan untuk mengurus surat peringatan penahanan terhadap seseorang yang sedang mencoba meneror dirinya.

Paris Jackson mengurus surat penahanan atas perlakuan tidak menyenangkan dari seseorang bernama Nicholas Steven (23) yang mencoba membuntuti dan meneror dirinya.

Paris-Michael K. Jackson/Instagram @parisjackson.
Paris-Michael K. Jackson/Instagram @parisjackson.

Dilansir dari TMZ, Nicholas mendapatkan surat peringatan untuk tidak mendekati Paris Jackson sampai dengan tanggal 24 Juli 2018. Ketika masa surat peringatan tersebut berakhir, proses hukum baru akan dilanjutkan ke persidangan.

Dalam laporannya, Paris Jackson menceritakan kronologi teror yang dilakukan oleh Nicholas. Malam itu Nicholas, seseorang yang belum pernah Paris kenal, tiba-tiba muncul di lokasi Paris Jackson bekerja.

Paris sempat berinteraksi dalam waktu singkat dengan Nicholas. Dirinya mengatakan bahwa telah menunggu Paris Jackson di luar studio selama 15 jam dengan nada kasar.

Salah satu teman Paris Jackson yang melihat temannya sedang dalam keadaan dibuntuti, mencoba memperingatkan Nicholas untuk pergi secepatnya dari lokasi dimana Paris berada.

Sebelum Paris Jackson memutuskan untuk melapor polisi, Nicholas sempat mengancam Paris Jackson dengan berkata "Pada tengah malam semuanya akan berakhir, caranya berakhir dengan dia atau dengan senapan."

Tak hanya itu, setelah kejadian tersebut Nicholas masih sempat meneror Paris Jackson lewat pesan singkat di akun twitternya. Nicholas menuliskan pesan singkat bertuliskan "belahan jiwaku" kepada Paris Jackson.

Sampai saat ini belum dapat diketahui secara pasti apa motif dari Nicholas Steven melakukan teror tersebut terhadap Paris Jackson. Sangat disayangkan kejadian ini membuat Paris Jackson semakin sedih setelah seminggu yang lalu dirinya menerima kabar duka dari kakeknya, Joe Jackson yang meninggal di usia 89 tahun setelah berjuang dengan penyakit kankernya.

Berita Terkait

Berita Terkini