World

Happy Father's Day, 7 Aktris Bollywood Ini Dekat dengan Sang Ayah

Hari ayah internasional 2018 jatuh pada Minggu 17 Juni 2018 kemarin. Banyak seleb Bollywood yang berbagi foto mesra bareng sang ayah.

Rendy Adrikni Sadikin | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Janhvi Kapoor from Instagram @janhvikapoor
Janhvi Kapoor from Instagram @janhvikapoor

Matamata.com - Hari Ayah Internasional 2018 jatuh pada Minggu 17 Juni 2018 kemarin. Banyak seleb Bollywood yang berbagi foto mesra bareng sang ayah di laman twitter atau Instagram dengan hastag #happyfathersday.

Meskipun banyak dari mereka yang sudah menjadi orang tua, atau bahkan yang ayahnya sudah meninggal, mereka tak ketinggalan berbagi momen spesial mereka bareng sang ayah di Hari Ayah ini lo.

Ada juga yang enggak perlu postingan khusus karena udah terlalu sering hangout bareng ayahnya. So sweet :D

Kamu penasaran enggak dengan postingan mereka terkait Happy Father's Day ini? Cekidot!

1. Kajol

Kajol tak lupa mengunggah foto masa mudanya bareng sang ayah. Mirip ya? :D

Kajol

Source: Instagram @kajol

2. Aishwarya Rai

Karena ayah Aishwarya Rai sudah meninggal, doi pun mengunggah foto dirinya, ibu, dan anaknya sambil memegang potret ayahnya. Terharu :)

 Aishwarya Rai

Source: Instagram @aishwaryaraibachchan_arb

3. Kareena Kapoor

Ibu dari Taimur Khan ini juga enggak mau ketinggalan berbagi fotonya saat bersama ayah dan kakaknya, Karisma Kapoor.

Kareena Kapoor

Source: Instagram @therealkareenakapoor

4. Madhuri Dixit

Postingan Madhuri Dixit ini bikin baper nih. Sambil mengunggah foto masa remaja bareng sang ayah, Aktris berusia 51 tahun itu bilang kalau ayahnya adalah sumber inspirasi dan kekuatannya.

Dia juga bersyukur sekarang dua orang anaknya juga dapet figur seorang ayah yang mirip dengan ayahnya. So sweet :D

Madhuri Dixit

Source: Instagram @madhuridixitnene

5. Anushka Sharma

Salah satu aktris dengan bayaran termahal di India, Anushka Sharma, juga berbagi momen sweet saat dikecup oleh ayahnya. Manis banget!

Anushka Sharma

Source: Instagram @anushkasharma

6. Janhvi Kapoor

Janhvi Kapoor adalah salah satu seleb Bollywood yang paling sering posting foto mesra bareng sang ayah. Apalagi saat ibunya, Sridevi, meninggal. Ini nih salah satu foto yang paling bikin baper :)

Janhvi Kapoor

Source: Instagram @janhvikapoor

7. Sonam Kapoor

Punya ayah sebeken Anil Kapoor, sudah pasti Sonam sering terpotret bareng ayahnya. Doi sempat mengunggah foto masa kecilnya di twitter bareng sang ayah. Tapi yang paling bikin baper di Instagram adalah fotonya saat menikah. :D

 Sonam Kapoor

Source: Instagram @filmyselfies

Mereka deket banget kan sama ayahnya? :D

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report