World

6 Bintang Hollywood Ini Meninggal Dunia di Puncak Kariernya

Deretan bintang Hollywood ini harus meninggalkan di dunia di tengah kariernya yang gemilang.

Tinwarotul Fatonah | Yasinta Rahmawati

Aaliyah x Paul
Aaliyah x Paul

Matamata.com - Urusan kematian memang tidak bisa diprediksi dan tentu membawa kesedihan yang amat dalam bagi yang ditinggalkan.

Begitupun dengan kabar kematian bintang-bintang Hollywood. Sebagai seleb kelas dunia, kehidupan yang mereka jalani selalu menjadi sorotan publik.

Aktivitas yang mereka lakukan di industri hiburan maupun kehidupan pribadi selalu menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan.

Kabar kepergian sang artis dari jagad hiburan tentu menyisakan duka mendalam bagi para penggemar.

Malaikat maut tidak pandang bulu untuk membawa mereka yang sudah habis masa kontraknya di dunia. Ada yang sudah berusia senja dan pensiun dari dunia hiburan.

Tapi dalam beberapa kasus, beberapa bintang tersebut dianggap pergi terlalu cepat.

Mereka terbilang masih muda dan sedang menapaki puncak karier, namun harus tiada tanpa meninggalkan tanda-tanda.

Nah, berikut matamata.com rangkum, deretan bintang Hollywood yang harus meninggalkan dunia di tengah kariernya yang gemilang.

DJ Avicii

Avicii

Instagram/@avicii

Masih segar dalam ingatan, DJ dan produser Swedia yang mempunyai nama asli Tim Bergling ini ditemukan tewas di Muscat, Oman, pada 20 April 2018.

Ia meninggal pada usia 28. Sebelumnya, DJ yang dinominasikan Grammy pensiun pada 2016 karena masalah kesehatan, termasuk pankreatitis akut.

Chester Bennington

Chester Bennington

Instagram/@chesterbe

Kematian Chester Bennington menyisakan duka mendalam bagi para penggemar band Linkin Park. Sang vokalis meninggal pada usia 41 pada 20 Juli 2017.

Menurut TMZ, penyanyi tersebut dilaporkan meninggal dunia karena bunuh diri di kediaman pribadi di lingkungan Palos Verdes Estates di Los Angeles. Kabarnya depresi yang memicu kematiannya.

Paul Walker

Paul Walker

Instagram/@paulwalker

Bintang The Fast and the Furious, Paul Walker meninggal secara tragis di bulan November 2013.

Ia mengalami kecelakaan ketika pergi berkendara dengan teman dan penasehat bisnis, Roger Rodas, setelah acara amal.

Mobil yang mereka tumpangi mengahantam tiang, dan menyulut mobil dengan api sehingga keduanya meninggal di tempat. Paul Walker berusia 40 tahun saat itu, dan tengah melakukan proses syuting franchise Fast and Furious 8.

Amy Winehouse

Amy Winehouse

Instagram/@_amy.winehouse

Pada Juli 2011, penyanyi soul Inggris ini ditemukan tewas di apartemennya di London pada usia 27 tahun.

Pelantun 'Rehab' ini memiliki riwayat penyalahgunaan zat. Kematian Winehouse diakibatkan terlalu banyak mengkonsumsi alkohol.

Cory Monteith

Cory Monteith

Instagram/@monteitheternity

Kehidupan bintang Glee Cich Monteith harus berakhir secara tragis di bulan Juli 2013 ketika ia ditemukan tewas di hotelnya di Vancouver pada usia 31 tahun.

Monteith sendiri telah terbuka atas riwayat masa lalunya yang kecanduan dan penyalahgunaan zat. Ia pun diketahui memeriksa dirinya ke dalam rehabilitasi beberapa kali. Penyebab kematiannya saat itu adalah overdosis pada heroin dan alkohol.

Aaliyah

Aaliyah

Instagram/@aaliyahalways

Peraih nominasi Grammy penyanyi R&b ini meninggal dalam kecelakaan pesawat di Bahamas pada Agustus 2001. Ia meninggal di usia yang masih sangat muda, 22 tahun.

Aaliyah sendiri saat itu sedang memiliki karier cemerlang, menelurkan beberapa single hit dan bermain dalam film sekuel The Matrix.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report