World

Baru Putus, Scott Disick and Sofia Richie Kepergok Jalan Bareng

Scott Disick and Sofia Richie baru-baru ini terlihat bersama tengah makan siang di celeb hotspot Nobu di Malibu, California.

Rendy Adrikni Sadikin | Uni Irmagani

Sofia Richie dan Scott Disick
Sofia Richie dan Scott Disick

Matamata.com - Belum lama ini, Sofia Richie dan Scott Disick dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka.

Hal itu terjadi lantaran Scott Disick kedapatan bermesraan bersama beberapa wanita di acara launching album terbaru Kanye West di Wyoming pekan lalu.

"Sofia putus dengan Scott setelah foto dan desas-desus tentang perilakunya di Wyoming menyebar. Dia tidak tahan lagi. Scott telah di luar batas," kata seorang sumber.

Bahkan, mantan Kourtney Kardashian ini juga membahas perpecahan mereka lewat InsaStory.

"Kami tidak tahu, kami bahkan putus tetapi terima kasih karena telah memikirkan kami," tulisnya.

Ayah Sofia, Lionel Richie sangat mendukung keputusan anaknya untuk berpisah dengan Scott Disick.

"Ayahnya mendapatkan Sofia dan memiliki pengaruh besar. Lionel mengatakan cukup padanya sudah cukup dan dia layak mendapat yang lebih baik daripada ini. Dia menyuruhnya pulang ke rumah dan Sofia melakukannya," jelas seorang sumber.

Namun, baru-baru ini mereka malah terlihat bersama tengah makan siang di celeb hotspot Nobu di Malibu, California pada Senin sore (4/06/2018).

E! News kembali melapor, seorang saksi mengatakan Scott Disick dan Sofia Richie tersenyum dan terlihat bahagia ketika tiba hingga meninggalkan restoran kelas atas itu.

Saat itu Disick memakai kaos warna hitam bergambar, matanya terus memandang Sofia yang mengenakan tank top hitam sederhana dan memakai kacamata hitam.

Belum diketahui secara pasti alasan di balik pertemuan mereka. Keduanya belum angkat bicara mengenai perkembangan hubungan mereka setelah mengumumkan putus.

Sofia Richie dan Scott DisickScott Disick and Sofia Richie/eonline.com

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report