World

Duh Penasaran, Ini 5 Pemain Meteor Garden 2018

Kalau kalian generasi 90-an pasti inget dong ya sama Meteor Garden. Siapa sangka drama Taiwan yang membesarkan sosok San Chai dan F4 itu kini akan di-remake ulang tahun 2018 ini.

Rendy Adrikni Sadikin | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Meteor Garden 2018
Meteor Garden 2018

Matamata.com - Kalau kalian generasi 90-an pasti inget dong ya sama Meteor Garden. Kurang lebih 17 tahun berlalu tepatnya pada 12 April 2001, episode perdana Meteor Garden tayang di layar kaca Taiwan.

Siapa sangka drama Taiwan yang membesarkan sosok San Chai dan F4 itu kini akan di-remake ulang.

Tidak dapat dipungkiri bahwa popularitas Meteor Garden memang luar biasa.

Drama yang diangkat dari komik terkenal Jepang berjudul Hana Yori Dango ini tidak hanya mendulang sukses di negara asalnya saja, tapi juga sukses saat dibuat versi Korea, Jepang, China, dan bahkan Indonesia.

Nah, kalau kamu dulu penggemar Dao Ming Tse cs, kamu boleh bersorak karena versi 2018-nya akan segera rilis. Hanya saja kali ini kamu tidak akan melihat Jerry Yan, Barbie Hsu, Vic Zhou, Vanness Wu, dan Ken Zhu lagi.

The new F4 diperoleh dari hasil audisi di berbagai negara, yaitu Taipei, Hong Kong, Singapore, Los Angeles, dan China.

Yuk kenalan sama para pemainnya :)

1. Dylan Wang

 Dylan Wang

Source: Instagram @dylanwangofficial

Ini dia nih yang bakal jadi pentolan grup F4 yang dulunya diperankan sama Jerry Yan. Cowok tampan yang yang berasal dari kota Chengdu, Sichuan, China ini merupakan jebolan dari ajang reality show pencarian idol, bernama Super idol.

Meski Dylan Wang masih berusia 20 tahun, tapi tatapan mata tajamnya itu sepertinya cocok untuk karakter Dao Ming Tse.

2. Darren Chen

Darren Chen

Source: Instagram @darrenchenofficial

Kalau kamu penasaran siapa yang bakal jadi lawan Dao Ming Tse dalam mendapatkan si hati sang rumput liar, San Chai, dialah Hua Ze Lei. Peran cowok kalem yang dulunya sukses diperankan Vic Zhou ini jatuh pada Darren Chen.

Kalau yang ini mungkin udah enggak perlu diragukan aktingnya. Itu karena Darren yang berusia 23 tahun ini pernah terlibat akting di drama Proud of Love tahun 2016 lalu.

3. Caesar Wu

Caesar Wu

Source: Instagram @caesarwu_

Si penakluk wanita yang dulunya sukses dimainkan Ken Zhu kali ini akan diperankan oleh Caesar Wu. Cowok kelahiran 19 Oktober 1996 ini termasuk beruntung karena berhasil mengalahkan lebih dari 30 ribu pria yang mendaftar audisi untuk menjadi personel F4.

Meteor Garden 2018 akan menjadi ajang debut pemilik nama asli Wu Xi Zi ini.

4. Connor Leong

Connor Leong

Source: Instagram @connorleongindo

Aktor dan model yang lahir tanggal 3 Januari 1994 ini akan berperan sebagai si playful Mei Zuo yang sebelumnya dimainkan oleh Vanness Wu.

Connor Leong merupakan personel F4 yang berhasil terpilih dari China.

5. Shen Yue

Shen Yue

Source: Instagram shenyue_mooncake

Dan siapakah dia pemeran utama wanita yang berhasil menarik hati para personel F4 itu? Dialan San Chai yang akan diperankan oleh Shen Yue.

Berbeda dengan versi sebelumnya yang diperankan oleh Barbie Hsu, Shen Yue akan memerankan San Chai dengan rambut lebih pendek.

Meski usianya masih 21 tahun, Shen Yue ternyata sudah menikah lo.

So, ada yang udah enggak sabar nungguin dramanya?

Tunggu rilisnya paruh kedua tahun 2018 :)

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report