World

Ada Misteri di Balik Kematian Sridevi

Ada kabar kalau Sridevi meninggal karena bunuh diri.

Ferry Noviandi

Sridevi (Instagram)
Sridevi (Instagram)

Matamata.com - Bak mendengar petir di tengah terik matahari, ketika mendengar aktris senior Bollywood Sridevi meninggal dunia. Mengejutkan karena sebelumnya aktris 54 tahun itu tak ada kabar sakit.

Malah sebelum menjelang ajal, Sridevi masih aktif di dunia film. Setahun lalu, film terakhir Sridevi berjudul Mom dirilis. Film tersebut merupakan persembahan dari sang suami, Boney Kapoor, untuk 50 tahun sang istri berkarier di dunia film.

Ketika muncul kabar Sridevi meninggal dunia, para penggemarnya pun menangis.

Sridevi dan suami, Boney Kapoor. (Instagram)

Sridevi meninggal dunia di Dubai pada 24 Februari 2018. Sridevi meninggal dunia tenggelam di bak mandi di hotel ia dan keluarganya menginap. Namun penyebab meninggalnya Sridevi sempat menjadi simpang siur.

Di media sosial, ramai kabar kalau Sridevi tewas usai menenggak minuman berakohol dan menenggelamkan diri kamar mandi. Kabar tersebut tentu saja dibantah oleh kerabat dan keluarga.

Pihak kepolisian sendiri menyatakan kalau Sridevi meninggal diduga akibat gagal jantung. Hasil autopsi menyebut Sridevi tewas setelah tenggelam di bak mandi di kamar hotelnya.

Kabar meninggalnya Sridevi begitu cepat menyebar hingga ke penjuru dunia. Para aktor dan aktris Bollywood menyampaikan perasaan duka atas meninggalnya ibu dua anak tersebut.

Tim forensik sudah mengungkap kalau Sridevi (54) meninggal dunia karena serangan jantung dan tenggelam di bak mandi di sebuah hotel di Dubai, Sabtu (24/2/2018). Namun salah seorang sahabat Sridevi mengungkap bagaimana kondisi sang artis sebelum meninggal dan membuat banyak orang terkejut.

Sahabat Sridevi tersebut adalah Pinky Reddy. Pinky mengungkapkan, sebelum Sridevi terbang ke Dubai untuk acara pernikahan keluarganya, istri Boney Kapoor itu sempat meneleponnya dan menceritakan kondisi keshatannya.

"Saya telah kehilangan seorang saudara perempuan. Ini (kematiannya) sangat mengejutkan. Kami hancur. Saya berbicara dengannya pada hari dia pergi ke Dubai. Dia mengalami demam dan diberi antibiotik. Dia merasa lelah, tapi dia mengatakan bahwa dia harus pergi untuk pernikahan itu," ungkap Pinky Lady, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Rabu (28/2/2018).

Selain itu, Pinky Redy juga mengaku kesal dengan banyaknya spekulasi yang muncul terkait kematian Sridevi. Apalagi, di media sosial ramai pembicaraan kalau Sridevi menjalani sedot lemak dan dijadikan lelucon.

"Sangat menyakitkan hati saya bahwa orang-orang membuat kematiannya menjadi sebuah lelucon. Lelucon itu membuat saya marah. Orang-orang mengatakan bahwa dia menjalani sedot lemak dan melakukan pembakaran lemak. Mengapa orang tidak bisa mengingat hal baik tentang dia daripada membicarakan semua ini?," kata Pinky Lady geram.

"Setelah dia pergi, bagaimana mereka bisa mengucapkan hal-hal jahat semacam itu? Saya berbicara dengan Boney Kapoor kemarin, dia hancur. Mereka pasangan yang saling menyayangi. Saya bahkan ragu apakah mereka pernah bertengkar. Mereka saling jatuh cinta dan sangat bahagia bersama. Hal seperti itu seharusnya tidak dikatakan pada kondisi seperti ini," sambungnya.

Sridevi bersama suami, Boney Kapoor dan dua putrinya, Jhanvi dan Khushi Kapoor. (Instagram)

Jenazah Sridevi telah dikremasi pada Rabu (28/2/2018) sekitar pukul 15.30 waktu setempat. Jenazah diantara dari rumah duka di Celebration Sports Club sekitar dua jam sebelumnya.

Sebuah truk untuk mengantarkan jenazah akrtis 54 tahun itu dihias sedemikian rupa dengan bunga-bunga berbentuk indah layaknya sebuah mobil karnaval. Di depan mobil jenazah tersebut dipampang foto Sridevi berukuran besar.

Truk tersebut kemudian berjalan sepanjang 7 km menuju tempat kremasi dan pemakaman Sridevi. Sepanjang jalan itu pula, masyarakat India memberikan penghormatan terakhir untuk akrtis tiga zaman tersebut.

Kematian Sridevi menjadi duka yang mendalam bagi industri film Bollywood. Para aktor dan aktris India ternama Bollywood terlihat melayat ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir. Mereka di antaranya: Shahrukh Khan, Rajinikanth, Amitabh Bachchan, Jeetendra, Deepika Padukone, Ranveer Singh, Salman Khan, Aishwarya Rai, Anupham Kher, Jackie Shroff dll.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report