Stories Artist

Viral

Viral Anak Beli Kue Putu Tapi Pengen Pakai Suara Ninu Ninu, Netizen Colek Pemerintah: Nanti Ternyata Intel

Viral seorang anak yang membeli kue putu namun request suara Ninu Ninu, netizen sontak sebut pemerintah.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Kamis, 15 September 2022 | 13:27 WIB
Viral seorang anak beli kue putu tapi ingin dengan suara Ninu Ninu (Twitter/NoKonteksRI)
Viral seorang anak beli kue putu tapi ingin dengan suara Ninu Ninu (Twitter/NoKonteksRI)

Matamata.com - Kue putu mungkin menjadi salah satu jajanan tradisional yang masih digemari sampai saat ini. Belum lagi dengan suara khasnya yang membuat banyak anak langsung berlari untuk mendapatkan rasa dari kue ini.

Suara khas tersebut juga berhasil menjadi ketertarikan sendiri bagi para pembeli. Namun sepertinya hal ini berbeda dengan yang dipikirkan seorang anak yang viral di Twitter.

Melansir dari akun Twitter @NoKonteksRi pada Kamis (15/9/2022), viral seorang anak yang tengah membeli kue putu. Bukannya merasa puas, ia justru memberikan permintaan yang kocak.

Video ini diunggah oleh akun Twitter @NoKonteksRI pada Rabu (14/9/2022) kemarin. Sampai Kamis (15/9/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 19 ribu kali oleh warganet.

Pada video tersebut, terlihat seperti apa gerobak dari penjual kue putu. Walaupun begitu, wajah dari si anak dan penjual kue putu tidak diperlihatkan.

Awalnya, si anak menanyakan kenapa tidak terdengar suara khas dari gerobak penjual kue putu tersebut. Kemudian penjualnya menunjukkan suaranya dan si anak langsung memberikan pujian.

Gerobak penjual kue putu (Twitter/NoKonteksRI)
Gerobak penjual kue putu (Twitter/NoKonteksRI)

Sembari menyiapkan pesanan untuk sang anak, penjual tersebut menanggapi setiap pertanyaan yang diberikan. Hingga muncul satu permintaan yang mengejutkan dan mengundang tawa.

"Suarane diganti Ninu Ninu nggak iso no?" tanya anak tersebut.

Sontak penjualnya pun menjawab tidak bisa karena suara tersebut berasal dari air yang mendidih. Sayangnya, anak ini masih mencoba bertanya untuk kedua kalinya.

"Putu Ninu, nggak ono Lek?" tanya anak tersebut untuk kali kedua.

Video dari anak yang membeli kue putu tersebut mengundang tawa netizen dan tak sedikit yang memberikan komentar. Bahkan ada yang menyebut bahwa Putu Ninu itu bisa jadi tanda intel.

"Coba kritik pemerintah dek, nanti tukang putumu bisa ninuninu," kata netizen.

"Banyak request," tambah yang lain.

"Kalo ninu ninu, tukang putunya jadi intel," simpul lainnya.

Tags # viral # anak # kue putu # ninu ninu # pemerintah # intel

Hot Video

Berita Terkini