Stories Artist

Dangdut

Ditonton 10 Juta Kali, Video Detik-Detik Nassar Peluk Anak Bikin Netizen Ikutan Mewek

Nassar akhirnya bertemu dengan sang anak setelah 7 tahun.

Nur Khotimah
Kamis, 15 September 2022 | 13:12 WIB
Nassar ketemu anak, Falhan Abssar. (Instagram/@muzdalifah999)
Nassar ketemu anak, Falhan Abssar. (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Penantian Nassar untuk bisa bertemu anak semata wayangnya akhirnya usai. Momen pertemuan Nassar dan sang anak pun ikut menjadi perbincangan di beragam media sosial hingga ditonton jutaan kali.

Diberitakan sebelumnya, Nassar sempat curhat soal anak di podcast Gilang Dirga. Ia mengaku tak bisa berjumpa dengan anaknya, Falhan Abssar, sejak cerai dengan Muzdalifah sekitar 7 tahun lalu.

Beruntung kini Nassar sudah dipertemukan dengan Falhan oleh Muzdalifah. Awalnya, ayah dan anak itu bertemu di pesta ulang tahun Ketua MPR RI Bambang Soesatyo beberapa waktu lalu.

Nassar kembali bertemu Falhan saat sang anak dihadirkan di acara Pagi Pagi Ambyar. Nassar yang jadi salah satu host acara tersebut langsung memberikan pelukan saat anaknya masuk ke studio syuting.

Video detik-detik Nassar peluk anaknya di acara Pagi Pagi Ambyar lantas viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @lailyinyh. Tak main-main, video Nassar ditonton lebih dari 10 juta kali sampai hari Kamis (15/9/2022).

Nassar terlihat begitu haru saat akhirnya bisa memeluk putranya yang kini sudah tumbuh besar. Ia pun tampak membalas kecupan sayang dari Falhan yang tentu sangat dirindukan olehnya.

Muzdalifah unggah momen Nassar ketemu anak. (Instagram/@muzdalifah999)
Nassar ketemu anak di pesta ulang tahun Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (Instagram/@muzdalifah999)

Banyak netizen ikut terharu melihat video Nassar bertemu anak semata wayangnya. Mereka mengaku tak kuasa menahan tangis ketika menyimak video berdurasi 23 detik tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya anak bisa dipertemuakan dengan Nassar ayah kandungnya," kata netizen. "Ngapa gue jadi mewek," aku netizen lain. "Kenapa gua yang nangis," komentar netizen. "Liat gini spontan nangis gue," tulis netizen.

"Masya Allah sungguh terharu melihat keluarga. Sehat selalu damai demi anak. Semoga tetaplah silaturahmi selalu, amiin," harap netizen. "Pagi-pagi kenapa aku ikut mewek sih," celetuk netizen lain.

Sementara itu, Fadel Islami rupanya ikut berperan dalam pertemuan anak sambungnya dengan Nassar. Ia menyarankan kepada Muzdalifah untuk mengajak Falhan ke pesta ulang tahun Ketua MPR RI karena tahu Nassar akan tampil di sana.

"Waktu tahu papahnya (Nassar) mau nyanyi (di pesta Ketua MPR), ya udah kita bawa anaknya gitu kan biar ketemu. Kangen kan papahnya," kata Fadel Islami, suami baru Muzdalifah seperti dilansir dari YouTube TRANS TV Official, Kamis (15/9/2022).

"Kita lihat di media papahnya kangen banget, mungkin ini momen yang bagus. Alhamdulillah, sampai sekarang bisa bertemu di studio ini," imbuhnya.

Tags # nassar # momen pertemuan nassar dan sang anak # muzdalifah # video detik-detik nassar peluk anaknya # fadel islami

Hot Video

Berita Terkini