Viral

Dejavu Eril, Atalia Kamil Meleleh Lihat Foto Zara di Kampus dan Pakai Jaket Serupa

Sederet netizen ikut sedih melihat unggahan Atalia Kamil yang begitu rindu pada Eril.

Yohanes Endra
Rabu, 14 September 2022 | 12:31 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil dan Atalia Kamil. (Twitter/ata_lia)
Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil dan Atalia Kamil. (Twitter/ata_lia)

Matamata.com - Atalia Kamil kembali menuliskan rasa rindunya pada sang buah hati, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril lewat sebuah unggahan. Pada slide pertama, Istri Ridwan Kamil tersebut memperlihatkan potret Zara, adik Eril yang tengah berpose di kampusnya.

Zara mengenakan jaket almamater persis seperti yang dipakai Eril pada tahun 2017. Tak cuma itu, Zara pun berpose di tempat yang sama persis dengan lokasi Eril berfoto.

Gara-gara itu, Atalia Praratya mengaku merasa dejavu.

Atalia Kamil mengungkap rasa rindu pada Eril. (Instagram/ataliapr)
Atalia Kamil mengungkap rasa rindu pada Eril. (Instagram/ataliapr)

"Deja vu.... Meleleh melihat foto mereka di tempat yang sama dengan jaket almamater yang sama. Zara 2022, Eril 2017. Al fatihah," tulis Atalia Kamil.

Sederet netizen ikut sedih melihat unggahan Atalia Kamil yang begitu rindu pada Eril. Mereka bahkan ikut menuliskan penghiburan untuk Atalia.

"Di balik putra dan putri yang cerdas pasti ada orang tua yang hebat, semoga Allah selalu menjaganya, aamiin," komentar netizen.

"Bu aku mengerti sekali perasaan ibu.. peluk jauh ibu sayang," timpal netizen yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Atalia Kamil, istri Ridwan Kamil atau Kang Emil, menceritakan momen ketika ia bermimpi didatangi almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, anak pertamanya. Semula, Atalia membahas tentang perasaannya yang begitu bahagia ketika dipeluk Eril semasa hidupnya.

"Saya tahu banget rasanya dipeluk Eril. Apalagi dia suka olahraga, jadi saya tahu rasa dadanya tuh seperti apa," kata Atalia Kamil.

Atalia Kamil mengungkap rasa rindu pada Eril. (Instagram/ataliapr)
Atalia Kamil mengungkap rasa rindu pada Eril. (Instagram/ataliapr)

Barulah kemudian, Atalia teringat dengan sebuah mimpinya. Semula ia mimpi bertemu dengan Ridwan Kamil yang memberikan sesuatu penuh kasih sayang.

Tak lama kemudian, pertemuan dengan suaminya malah membawanya ke suatu tempat yang membuat Atalia berjumpa Eril.

"Nah, pada waktu mimpi, saya pernah mimpi kayak gitu nih. Jadi tiba-tiba saya mimpi di satu tempat. Rumahnya itu seperti rumah mertua saya. Kang Emil datang 'eh, capek ya', terus dia kasih sesuatu ke saya," ujar Atalia.

"Terus saya ikutin Kang Emil, tiba-tiba dia lagi sama Eril. Itu mereka kayak di foto-fotonya zaman dulu, yang posenya kang Emil itu dia benerin rambutnya Eril sama bajunya. Itu yang sering dia lakukan, sampai Eril besar pun sering banget kayak gitu," imbuhnya.

Percakapan pun terjadi antara Atalia dengan Eril. Atalia merasa pangling melihat postur tubuh Eril yang semakin tinggi.

Tak lama kemudian, Eril memeluk ibunya hingga Atalia merasakan sukacita yang tak terhingga.

Tags # atalia kamil # zara # emmeril kahn mumtadz # eril

Hot Video

Berita Terkini