Viral

Tak Pernah Didatangi Lewat Mimpi, Atalia Lega Akhirnya Bertemu Eril: Dia Sudah Bahagia

Atalia Kamil mengungkap detik-detik Eril mendatanginya lewat mimpi.

Yohanes Endra
Sabtu, 10 September 2022 | 12:32 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil dan Atalia Kamil. (Twitter/ata_lia)
Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil dan Atalia Kamil. (Twitter/ata_lia)

Matamata.com - Atalia Kamil, istri Ridwan Kamil atau Kang Emil, menceritakan momen ketika ia bermimpi didatangi almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, anak pertamanya. Semula, Atalia membahas tentang perasaannya yang begitu bahagia ketika dipeluk Eril semasa hidupnya.

"Saya tahu banget rasanya dipeluk Eril. Apalagi dia suka olahraga, jadi saya tahu rasa dadanya tuh seperti apa," kata Atalia Kamil.

Barulah kemudian, Atalia teringat dengan sebuah mimpinya. Semula ia mimpi bertemu dengan Ridwan Kamil yang memberikan sesuatu penuh kasih sayang.

Tak lama kemudian, pertemuan dengan suaminya malah membawanya ke suatu tempat yang membuat Atalia berjumpa Eril.

"Nah, pada waktu mimpi, saya pernah mimpi kayak gitu nih. Jadi tiba-tiba saya mimpi di satu tempat. Rumahnya itu seperti rumah mertua saya. Kang Emil datang 'eh, capek ya', terus dia kasih sesuatu ke saya," ujar Atalia.

"Terus saya ikutin Kang Emil, tiba-tiba dia lagi sama Eril. Itu mereka kayak di foto-fotonya zaman dulu, yang posenya kang Emil itu dia benerin rambutnya Eril sama bajunya. Itu yang sering dia lakukan, sampai Eril besar pun sering banget kayak gitu," imbuhnya.

Percakapan pun terjadi antara Atalia dengan Eril. Atalia merasa pangling melihat postur tubuh Eril yang semakin tinggi.

Tak lama kemudian, Eril memeluk ibunya hingga Atalia merasakan sukacita yang tak terhingga.

Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil dan Atalia Kamil. (Twitter/ata_lia)
Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil dan Atalia Kamil. (Twitter/ata_lia)

"Terus tiba-tiba saya bilang 'Eril kok kamu tambah tinggi'. Terus dia datang panggil 'mama', terus dia peluk. Itu rasanya kayak beneran banget. Padahal itu aku tuh sebelumnya khawatir banget," ujar Atalia.

Atalia bersyukur sekaligus lega ia akhirnya bisa mimpi bertemu Eril. Pasalnya, sebelum ini ia merasakan khawatir luar biasa karena ia menjadi satu-satunya orang yang belum pernah mimpi bertemu Eril sejak anaknya meninggal dunia.

Kekhawatiran itu kini pupus seiring dengan kemunculan Eril dalam mimpi Atalia. Bisa jadi, Atalia merupakan orang yang paling dekat dengan Eril sehingga ia menjadi orang terakhir yang didatangi Eril lewat mimpi.

Satu yang pasti, Atalia kini yakin bahwa Eril sudah bahagia di Surga.

"Pas kebangun, aku ingat banget' Ya Allah aku bahagia banget'. Dari situ aku merasa bahwa dia (Eril) sudah bahagia," ujar Atalia Kamil.

Tags # emmeril kahn mumtadz # eril # ridwan kamil # atalia kamil # anak ridwan kamil

Hot Video

Berita Terkini