Stories Artist

Viral

Masnita Sara Dinata Ngaku Bertemu Yesus saat Akan Bunuh Diri, Kini Pindah Agama

Masnita Sara Dinata diketahui sempat menjadi pemimpin yayasan Islam dan menyandang gelar Hajjah.

Ade Wismoyo
Kamis, 08 September 2022 | 16:20 WIB
Masnita Sara Dinata (Youtube/Rajanabasa)
Masnita Sara Dinata (Youtube/Rajanabasa)

Matamata.com - Viral kisah seorang wanita pemilik yayasan Islam yang akhirnya berpindah agama usai mengalami hal-hal malang dalam hidupnya. Wanita bernama Masnita Sara Dinata itu mengaku sempat punya niat bunuh diri, sebelum akhirnya dipertemukan dengan sosok yang ia sebut sebagai Yesus.

Dalam kanal Youtube Rajanabasa, wanita yang sudah menyandang gelar hajjah itu menceritakan proses ia berganti kepercayaan. 

Mengalami persoalan ekonomi hingga kebangkrutan, Masnita kemudian memutuskan untuk melakukan salat terakhir kalinya. Ia bahkan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri dan juga anak-anak.

"Sampai pada suatu malam, saya salat tahajud, saya sudah hopeless. Saya hanya menyampaikan ke Tuhan saya. Ya Allah, ini salat saya yang terakhir, terserah besok mau ke surga atau neraka, saya gak peduli," ucap Masnita.

"Saudara bisa bayangkan dari sekian miliar yang saya punya cuma sisa Rp15 ribu. Bisa dibayangkan saudara?" lanjutnya.

Karena tak ada satupun yang peduli dengan penderitaannya, Masnita memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri dan anak-anak.

Masnita Sara Dinata (Youtube/Rajanabasa)
Masnita Sara Dinata (Youtube/Rajanabasa)

"Saya berencana membunuh anak-anak dan juga diri saya sendiri, saya udah nggak sanggup. Betul-betul tidak ada yang membantu saya," lanjutnya lagi.

Keesokan harinya, ia memutuskan untuk membeli obat serangga dan meminumkannya pada anak-anak dan dirinya sendiri.

"Besoknya, saya beli obat serangga, saya beli yang cair harga cuma Rp8 ribu," ujarnya.

"Saya akan menghabiskan anak-anak saya dan terakhir saya. Hanya itu yang ada dipikiran saya. Mau apa lagi?" lanjutnya.

Selanjutnya, ia sudah menyiapkan gelas plastik untuk meminumkan obat serangga ke anak-anaknya. Ia sempat tak tega melihat anak-anak, namun ia juga tak bisa bunuh diri sendiri karena nantinya anak-anak itu juga akan kesusahan tanpa orang tua.

"Saya lihat anak-anak, saya suruh tidur mereka. Saya sudah siap, sampai tengah malam, udah sepi. Sekarang waktunya. Saya sudah menyiapkan gelas plastik yang dikasih orang. Saya siapkan obat cairan serangga, lihat anak gak tega, tapi kalau saya tinggal sama siapa mereka," ungkap Masnita Sara Dinata.

Dalam kondisi itu, ia mengaku dihampiri seseorang berbaju putih yang ia yakini sebagai Yesus. Sosok itu disebut berjanji akan menolongnya.

"Begitu air mengucur ke gelas, di depan saya ada sosok berbaju putih, berjubah putih. Dia menyampaikan dengan tangannya, datanglah ke rumahku maka aku akan menolongmu," pungkasnya.

Tags # masnita sara dinata # pindah agama # bertemu yesus

Hot Video

Berita Terkini