Viral

Kekasih Brigadir J Tulis Curhatan Pilu di Instagram: Abang Gak Kangen Ya Sama Adek?

Vera Simanjuntak sering meluapkan rasa rindu kepada almarhum Brigadir J.

Nur Khotimah
Minggu, 04 September 2022 | 20:17 WIB
Brigadir J dan sang kekasih, Vera Simanjuntak. (Instagram/@veramarethas_)
Brigadir J dan sang kekasih, Vera Simanjuntak. (Instagram/@veramarethas_)

Matamata.com - Kepergian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J meninggalkan duka mendalam bagi orang terdekat, termasuk sang kekasih yang bernama Vera Simanjuntak. Kekasih Brigadir J belakangan kerap menuliskan ungkapan rindu untuk almarhum lewat unggahan Instagram.

Menilik akun Instagram pribadi, Vera Simanjuntak bahkan membuat sorotan yang diberi nama "My Beloved" untuk mengumpulkan luapan rasa rindunya kepada Brigadir J. Salah satu curhatan ditulis oleh Vera sekitar seminggu yang lalu.

Dalam unggahannya, Vera Simanjuntak menyertakan momen manis bersama almarhum Brigadir J serta menuliskan ungkapan rindunya kepada sang kekasih.

Curhatan kekasih Brigadir J di media sosial. (Instagram/@veramarethas_)
Curhatan kekasih Brigadir J di media sosial. (Instagram/@veramarethas_)

"Abang gak kangen ya sama adek? Soalnya adek kangen bang. Abang bilang supaya adek jaga kesehatan, jangan sakit, kalo sakit abang sedih," tulis Vera Simanjuntak.

"Lantas, salahkah aku jika yang membuat sakitku itu adalah kepergianmu? 8 tahun itu gak mudah lo bang bagiku," imbuhnya.

Dalam kehilangannya, Vera Simanjuntak terlihat membuat unggahan lain di hari jadinya bersama Brigadir J pada 2 September kemarin. Ia tak lupa memberikan ucapan selamat untuk sang kekasih yang telah tiada.

"Selamat tanggal 2 sayangku yang di surga. Tanggal dimana kita sama-sama mengakui perasaan. 2 Sep 2014 - 2 Sep 2022. Tuhan Yesus beserta kamu di sana dan aku di sini," tulis Vera Simanjuntak.

Unggahan Vera Simanjuntak tentu menyita perhatian netizen. Banyak akun yang menguatkan kekasih Brigadir J itu di kolom komentar.

"Sabarr kak. Tuhan punya rencana indah kak, tetap semangat, selalu sehat ya," kata netizen. "Semangat kak, tetep percaya ada pelangi sehabis hujan," imbuh yang lain.

"Semoga Tuhan selalu memberi kekuatan di setiap kerinduan," harap seorang netizen. "Peluk kak Vera," celetuk yang lain. "Semangat kak Vera, yang kuat ya kak," pungkas yang lain.

Tags # kepergian brigadir nofriansyah yosua hutabarat # brigadir j # vera simanjuntak # kekasih brigadir j

Hot Video

Berita Terkini