Life

Pakar Ungkap Ekspresi Ferdy Sambo yang Pede saat Rekonstruksi, Sedih tapi Tak Mendalam

Begini arti dari ekspresi Ferdy Sambo ketika jalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, ungkap seorang pakar.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:01 WIB
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)
Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)

Matamata.com - Pihak POLRI bersama timnya baru saja melakukan proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J pada Selasa (30/8/2022) kemarin. Proses rekonstruksi tersebut tentunya dihadiri oleh Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan Bharada E.

Momen yang dianggap penting dalam proses penyelidikan ini juga diunggah oleh pihak POLRI melalui channel YouTubenya. Pada video tersebut, terlihat dengan jelas seperti perencanaan sampai eksekusi di rumah dinas milik Ferdy Sambo.

Selain itu, terlihat pula kebersaman dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang sama sekali tak terpisahkan. Hal ini lantaran Ibu Putri selalu berdiri dan duduk di samping suaminya selama proses tersebut.

Proses rekonstruksi ini juga langsung menjadi sorotan publik, mulai dari pakaian yang dikenakan oleh Ferdy Sambo dan istrinya. Ditambah lagi, penampakan isi rumah Ferdy Sambo yang dipenuhi dengan kemewahan.

Namun bagian yang menarik ada pada ekspresi yang ditunjukkan oleh Ferdy Sambo. Setelah membuat beberapa drama dan menyulitkan penyelidikan, akhirnya Ferdy Sambo ditetapkan secara resmi sebagai tersangka.

Ekspresi yang ditunjukkan oleh Ferdy Sambo juga dianalisis secara lebih lanjut oleh seorang ahli. Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra menjelaskan arti ekspresi Ferdy Sambo melalui video yang diunggah channel Intens Investigasi.

Diunggah pada Rabu (31/8/2022), video ini sudah ditonton sampai 4 ribu kali oleh warganet. Kirdi mengungkapkan bahwa Ferdy Sambo mengalami kesedihan namun tak mendalam.

"Hal sederhana yang membuat dia terganggu, sedih, kecil gitu ya. Bisa jadi karena keribetan yang terjadi dan sebagainya," kata Kirdi.

Walaupun mengalami kesedihan, ternyata Ferdy Sambo masih menunjukkan ekspresi yang tenang dan tetap percaya diri. Hal ini mungkin berkaitan erat dengan posisi yang ia miliki di kepolisian.

"Pertanyaan yang lebih menarik lagi adalah punya kesaktian apa sih sebetulnya yang masih dipegang?" tambah Kirdi.

Video ini juga mengundang banyak warganet untuk berkomentar. Ada yang menyalahkan senyuman Sambo namun ada yang membahas mengenai khilaf.

"Pak Ferdy menuai atas apa yang telah dia tanam," kata warganet.

"Namanya juga manusia pasti ada khilaf dan dosa," tambah yang lain.

"Kalo udah jadi penjahat, senyum, peluk dan dikasih air minum juga salah," ungkap seseorang.

Tags # ferdy sambo # rekonstruksi pembunuhan brigadir j # putri candrawathi # ekspresi

Hot Video

Berita Terkini