Viral

Nyesek! Niat Hati Kasih Gaji Pertama ke Ibu, Wanita Ini Malah Salah Transfer ke Orang Asing

Viral seorang wanitayang niatnya ingin mentransfer gaji pertama kepada sang ibu, malah salah kirim ke orang asing.

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha
Minggu, 04 September 2022 | 15:50 WIB
Perempuan Malaysia Salah Transfer [Tiktok]
Perempuan Malaysia Salah Transfer [Tiktok]

Matamata.com - Viral seorang wanita dari Malaysia yang niatnya ingin mentransfer gaji pertamanya kepada sang ibu, malah salah transfer ke orang asing.

Bersumber dari World of Buzz pada kamis (01/09/2022), perempuan bernama Fahada Bistari itu mengaku tak sengaja mengirim gaji pertamanya ke orang asing.

Terlihat melalui lama TikTok-nya, video itu sudah ditonton lebih dari 3,1 juta. Perempuan tersebut kemudian menceritakan bagaimana awal mulanya ingin mengirim gaji pertama ke sang ibu.

"Hari ini saya mendapatkan gaji pertama saya. Ini tidak banyak karena saya baru saja bekerja beberapa hari. Saya ingin memberikan uang itu ke ibu saya, tetapi singkat cerita, saya tidak sengaja menyetor ke orang lain," ujar perempuan tersebut dikutip pada Minggu (04/09/2022).

Selanjutnya tentang bagaimana hal tersebut bisa terjadi, Fahada Bistari mengatakan bahwa dirinya pernah membantu ibunya untuk melakukan pembayaran ke nomor rekening seseorang.

Lantaran amat bersemangat untuk memberikan uang itu kepada sang ibu, akhirnya ia tak memeriksa ulang nama di rekening dan hanya melanjutkannya. Perempuan itu lalu mengirim bukti transfer ke ibunya dan terkejut melihat bahwa baru mentransfer uang ke orang lain.

"Ibu saya memberi saya nomor telepon orang itu dan saya menelepon, mengirim SMS, dan mengirim pesan WhatsApp kepada mereka. Akhirnya, mereka meminta saya untuk menganggapnya sebagai sumbangan kepada mereka," sambungnya.

Perempuan Malaysia Salah Transfer [Tiktok]
Perempuan Malaysia Salah Transfer [Tiktok]

Setelah mendengar jawaban sang pemilik rekening, perempuan itu lalu melanjutkan ceritanya sambil menangis.

"Bukannya saya tidak ingin menyumbang tapi gaji saya sangat sedikit dan saya ingin memberikannya kepada ibu saya," tambahnya.

Di akhir video viralnya, perempuan tersebut menuturkan bahwa hal tersebut akan menjadi pelajaran yang berharga bagi hidupnya.

Beruntung, kisah viral gadis tersebut berakhir bahagia. Orang asing yang menerima transferan gaji perempuan tersebut akhirnya memutuskan untuk mengembalikannya.

Tags # viral perempuan malaysia # perempuan malaysia salah transfer # gaji pertama

Hot Video

Berita Terkini