Seleb

Zack Lee Ungkap Kemungkinan Rujuk dengan Nafa Urbach: Aku Cukup Kolot

Zack Lee ditanya kemungkinan kembali rujuk dengan Nafa Urbach seperti yang diminta netizen.

Yohanes Endra
Senin, 19 September 2022 | 21:17 WIB
Zack Lee dan Nafa Urbach mesra di premier film Buffalo Boys. (Ismail/MataMata.com)
Zack Lee dan Nafa Urbach mesra di premier film Buffalo Boys. (Ismail/MataMata.com)

Matamata.com - Zack Lee bicara mengenai perceraiannya dengan Nafa Urbach. Kisah mereka viral karena Nafa Urbach sempat bertahan dengan Zack Lee meski mengetahui telah diduakan.

Zack Lee mengaku berselingkuh kala itu karena sedang jauh dari Tuhan. Namun hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach pasca cerai tetap baik, bahkan ditegaskan masih saling mencintai.

"Kami masih saling cinta kok. Hanya dengan jenis cinta yang berbeda aja," beber Zack Lee kepada Melaney Ricardo dalam konten yang dibagikan YouTube PROST CLUB TV pada Senin (19/9/2022).

'Jenis cinta yang berbeda' yang disebutkan Zack Lee rupanya membuat Melanet Ricardo penasaran. "Udah liat busuk-busuknya. Tapi kita lebih seperti sahabat akrab. Kita selalu saling menjaga, dia selalu meminta saranku, dia juga selalu memberiku saran," terang Zack Lee.

Lebih lanjut, Zack Lee ditanya kemungkinan kembali rujuk dengan Nafa Urbach seperti yang diminta netizen. Melaney Ricardo lagi-lagi terkejut karena Zack Lee mengaku tidak percaya perceraian.

"Bukan mencoba lagi, bukan kesempatan kedua, tapi untuk aku, prinsip aku, aku nggak percaya cerai. Karena aku cukup kolot dengan Al Kitab. Aku percaya fairytale, aku percaya satu untuk selamanya," tegas Zack Lee.

Zack Lee dan Nafa Urbach (Koleksi Suara.com)
Zack Lee dan Nafa Urbach (Koleksi Suara.com)

Bahkan menurut Zack Lee, jalan terbaik bagi hubungannya dengan Nafa Urbach adalah kembali bersama. Akan tetapi, sebagai manusia, ego Zack Lee dan Nafa Urbach diceritakan masih sama-sama besar untuk kembali bersatu.

"Buat aku, yang paling bener, yang paling baik, aku kembali sama Nafa. Cuma aku masih belum bisa, masih belum mau. Mungkin Nafa juga," terang Zack Lee.

"Kita baik-baik aja dalam kondisi ini. Nggak tau ke depan gimana, buat Tuhan nggak ada yang mustahil. Tapi hati aku juga keras," tandas Zack.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # zack lee # nafa urbach # zack lee ungkap kemungkinan rujuk dengan nafa urbach

Hot Video

Berita Terkini