Stories Artist

Seleb

Boris Bokir Naik Jabatan Sebagai Kadiv, Gantikan Ferdy Sambo?

Wajah Boris Bokirs sempat dimiripkan dengan mantan Irjen Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo.

Diwanna Ericha | Diwanna Ericha
Senin, 19 September 2022 | 18:07 WIB
Boris Bokir (YouTube/Plus26)
Boris Bokir (YouTube/Plus26)

Matamata.com - Wajah Boris Bokirs sempat dimiripkan dengan mantan Irjen Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo. Terlihat di salah satu akun Youtube, Boris membuat cerita seolah memiliki jabatan baru sebagai Kadiv Problem plesetan dari Kadiv Propam.

Tampak dengan gaya yang tegas dan suara lantangnya sampai mirip dengan Ferdy Sambo. Boris menyatakan ia diangkat sebagai Kadiv Problem yang baru dengan harapan agar tidak menimbulkan asumsi yang bisa menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

"Saya sebagai insan manusia yang tidak luput dari kesalahan, per hari ini saya diangkat menjadi Kadiv Problem di negara Plus 26,"kata Boris Bokir, dikutip Senin (19/09/2022).

"Jabatan baru ini saya emban sehingga tidak menimbulkan asumsi dan persepsi di masyarakat sehingga menimbulkan kegaduhan,"sambungnya.

Setelah diamati, kalimat tersebut merupakan kalimat yang mirip dengan kalimat yang pernah diucapkan oleh Ferdy Sambo saat hadir untuk diperiksa di Bareskrim terkait kasus pembunuhan yang menimpa Brigadir J.

"Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk bersabar tidak memberikan asumsi atau persepsi yang menyebabkan simpang siurnya di rumah dinas saya,"ucap Sambo pada awak media.

Boris Bokir. (Instagram/borisbokir_)
Boris Bokir. (Instagram/borisbokir_)

Sebagai penutup, Boris Bokir mengungkapkan rasa cemas dan takutnya akan adanya gimmick yang dibuat oleh timnya untuk menirukan gaya Ferdy Sambo.

"Kenapa sih harus ada gimmick ini? Bukan berat, aku tuh takut. Punya tim kok senang banget saya terjerumus, heran," pungkasnya.

Tags # boris bokir # boris bokir sindir ferdy sambo # boris bokir naik jabatan sebagai kadiv

Hot Video

Berita Terkini