Seleb

Kiwil Samakan Istri dengan Mobil, Ucapannya Panen Hujatan

Feni Rose heran pada Kiwil yang menganalogikan istri dengan benda.

Yohanes Endra
Jum'at, 15 Oktober 2021 | 12:50 WIB
Komedian Kiwil berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Komedian Kiwil berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kiwil baru-baru ini berbincang dengan Feni Rose perihal rumah tangganya. Pada satu momen, Feni Rose menanyakan soal alasan Kiwil yang ingin mempunyai istri lebih dari satu.

"Kenapa mas Kiwil tidak bisa menerima istri satu? Kenapa harus ada satu lagi?" tanya Feni Rose.

Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)
Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)

Menanggapi pertanyaan itu, Kiwil langsung membuat sebuah analogi. Ia secara blak-blakan menyebut istri sama seperti mobil.

"Bicara soal istri, gua boleh nggak ngomong analogi yang lain. Mobil. Mau nggak bini dikasih mobil satu? Nggak mungkin, karena banyak teman-teman gue juga begitu. Besok gue pengin punya mobil ini, gua ganti ini," jawab Kiwil.

Feni Rose lantas heran pada Kiwil yang menganalogikan manusia dengan benda. "Kenapa analoginya benda?" tanya Feni Rose.

Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)
Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)

"Karena harus punya pilihan. Gue nggak pernah menolak apa yang dikasih ke gua. Bukan berarti gua nyari. Gue udah dapet mobil ini, mobil itu, tapi yang gua harapin di mobil-mobil itu nggak ada," kata Kiwil.

Selanjutnya, Feni Rose penasaran terhadap tujuan Kiwil dalam mencari istri.

"Apa sih yang dicari mas Kiwil dari seorang istri? Jangan nunjuk!" ujar Feni Rose penasaran.

"Satu, taat sama suami. Dengerin suami ngomong," jawab Kiwil.

"Dengan mas Kiwil ditaati, apa yang mas Kiwil rasakan?" tanya Feni Rose lagi.

Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)
Kiwil dan Feni Rose. (YouTube/Feni Rose Official)

"Ya nyaman aja karena dari dulu kan gua pekerja keras. Hargai itu. Gue 17 tahun menikah sama Meggy. Gua dibilang suami yang nggak bertanggung jawab, nggak kasih apa-apa. Gue sama Rochimah dibilang nggak bertanggung jawab," ujar Kiwil.

Ucapan Kiwil itu rupanya membuat banyak netizen kesal. Mereka mencibir ucapan Kiwil dan menyebut Kiwil tak pantas mengeluarkan sederet pernyataannya tersebut.

"Yang cakep lebih kaya lebih mapan lebih muda aja kagak gini-gini amat," tulis netizen.

"Wkwk.. arahnya gak jelas, bingung," timpal lainnya.

"Sok gantengg banget....eneg bener Ariel NOAH aja jomblo ga belagu cuyyyyy," ujar yang lain.

Tags # kiwil # feni rose # rumah tangga kiwil # istri kiwil

Hot Video

Berita Terkini