Seleb

Ngajak Dave The Moffats Berhari-hari, Zaskia Adya Mecca Bayar Berapa?

Zaskia Adya Mecca buka-bukaan soal quality time bareng Dave The Moffats berhari-hari.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffats (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffats (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Artis Zaskia Adya Mecca benar-benar tengah diliputi kebahagiaan di momen pertambahan usianya. Sang suami, Hanung Bramantyo memberi kejutan dengan mendatangkan idolanya sejak SD, Dave The Moffats ke Jogja.

Tidak hanya bernyanyi di ulang tahunnya, Dave bahkan ikut hang out dengan Zaskia Adya Mecca selama kurang lebih 5 hari. Rasa syukurnya itu diungkapkan Zaskia di Instagram pribadinya.

Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffats (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffats (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Masih inget banget pas SMP ku skip sekolah buat nungguin The Moffatts seharian di lobby hotel (eh ga boleh masuk lobbynya deng.. bahkan diparkiran luar) berharap bisa liat sekejap aja sebelum nonton konser mereka.. Ga ketemu yaiyalah mereka lewat jalan lain," kata Zaskia Adya Mecca di Instagram pribadinya semalam (12/9/2021).

"Ngefans dari SD, punya semua kasetnya, ngafalin lagu2, cari update berita soal mereka, pasang poster dikamar, masuk The Moffatts Indonesia Fans Club dan dari 4 moffatts ku emang paling suka sama Dave," lanjutnya.

Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffats (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffats (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia jelas tak menyangka impiannya bertemu idolanya terwujud 20 tahun kemudian. Berkat usaha suami dan kakaknya, Dave datang ke Jogja membuatnya diliputi kebahagiaan selama 5 hari bersama idolanya itu.

"20 tahun kemudian, suami sayangku @hanungbramantyo & kakak terhebatku @tasyanurmedina kasih kejutan yang bikin ku ga berkutik 5 hari… berasa jadi ABG lagi," paparnya.

"@davemoffattmusic ada di villa, main ke rumah, nginep, semobil bareng, makan, ngobrol sampe tengah malem, naik motor keliling jogja, makan di angkringan sampai ku beresin kamar plus kopernya(kalo ini karena ku OCD pengen rapihin aja)," imbuh Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffats (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffats (Instagram/@zaskiadyamecca)

Tentu banyak yang penasaran berapa Dave dibayar oleh Zaskia karena diajak ke Jogja berhari-hari. Istri Hanung Bramantyo bilang kalau semua itu gratis karena Dave ke Jogja memenuhi undangan kakaknya, jadi bukan untuk bekerja dan nggak mau dibayar.

"Yang penasaran “gile bayar berapa tu ngajak Dave ke jogja berhari-hari?” , nope! Dia ga kerja kesini, ga mau dibayar apa-apa, dia menuhin undangan ka Tasya aja karena mereka emang da kenal sebelumnya.. (long story!)," papar Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffats (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca dan Dave The Moffats (Instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia merasa sangat bersyukur sampai speechless. Dia mengakui kalau hidup memang penuh kejutan.

"Speechless sama semuanya.. dalem hati ngebatin terus , “Ya Allah apa pantes yaa ku dapetin semua ini". Oh well, Life is always full of surprises," papar artis 34 tahun ini. Beruntung banget nih Zaskia Adya Mecca. Gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report